I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Semencolok Apa, Sih Perbedaan Masa Kecil Naruto dan Boruto? Lihat, Yuk

Semencolok Apa Sih Perbedaan Masa Kecil Naruto dan Boruto Lihat Yuk
Naruto atau Boruto? Duo ayah-anak ini memang sejak kecil punya banyak sekali perbedaan yang kentara.
Cocok buatmu
Naruto tamat, Boruto punya kisah sendiri. Sejak ditayangkannya anime Boruto, para fans Naruto pun banyak sekali yang membuat perbandingan antara kisah ayah dan anak tersebut. Ada yang lebih suka Naruto, ada yang masih menunggu kelanjutan Boruto sampai sekarang. Padahal ceritanya sama-sama masih tentang ninja, Konoha dan musuh-musuh baru yang mengancam dunia shinobi.

Namun, yang paling menarik adalah perbedaan mencolok antara masa kecil Naruto dan Boruto. Apa sajakah perbedaan tersebut? Beginilah rinciannya.

1. Boruto Sudah Punya Teman Sejak Kecil, Bahkan Sebelum Masuk Akademi

Kwikku, Boruto Sudah Punya Teman Sejak Kecil Bahkan Sebelum Masuk Akademi
Sumber: animetwootaku.blogspot.co.id
Perbedaan paling terlihat dari Boruto dan Naruto kecil adalah teman yang mereka miliki. Saat Naruto masih kecil, dia selalu sendirian karena para orang tua tidak ada yang mengizinkan anaknya berteman dengan Naruto. Meskipun akhirnya dia berteman dengan Shikamaru dan Choji, tetapi pertemanan mereka belum terlalu akrab.

Berbeda dengan Boruto yang sudah punya banyak teman. Dia sudah mengenal Shikadai maupun Inojin. Dia sudah berteman dengan Sarada meskipun selalu bertengkar. Saat masuk akademi pun, semua anak sekelas sudah menjadi temannya. Hal ini karena sikap Boruto yang friendly sekaligus tidak ada halangan baginya untuk berteman. Apalagi karena ayahnya adalah seorang Hokage, sehingga para orang tua tidak ada yang keberatan jika anak-anaknya berteman dengan Boruto.

2. Boruto Sudah Menguasai Kage Bunshin Sebelum Masuk Akademi, sedangkan Naruto Baru Menguasainya Setelah Kejadian Mencuri Gulungan

Kwikku, Boruto Sudah Menguasai Kage Bunshin Sebelum Masuk Akademi sedangkan Naruto Baru Menguasainya Setelah Kejadian Mencuri Gulungan
Sumber: animetwootaku.blogspot.co.id
Sewaktu di akademi ninja, Naruto tidak terlalu mahir menguasai jutsu. Hingga suatu hari karena hasutan seseorang, Naruto pun mencuri gulungan jurus. Ketika diselamatkan guru Iruka, saat itulah Naruto menguasai Kage Bunshin no Jutsu yang akhirnya menjadi jurus andalannya.

Berbeda dengan Boruto yang sejak kecil sudah menguasai Kage Bunshin. Mungkin karena dia sudah dilatih Naruto jurus ini sehingga dia menguasainya dengan mudah. Selain itu, Boruto juga tipe yang cerdas dalam menerima pengetahuan yang bersifat teori maupun praktik. Mungkin karena perpaduan gen Hinata yang pintar dan kemampuan cepat Naruto dalam praktik ninjutsu.

3. Boruto Memiliki Kekuatan Mata Spesial, Sedangkan Naruto Tidak

Kwikku, Boruto Memiliki Kekuatan Mata Spesial Sedangkan Naruto Tidak
Sumber: animetwootaku.blogspot.co.id
Kamu pasti sudah tahu kalau Boruto memiliki mata yang bisa melihat aura aneh Nue. Sebelah matanya tampaknya memiliki kekuatan misterius. Dia bahkan sempat mengira kalau mata itu adalah Byakugan. Mungkin karena dia keturunan Hyuga, sekaligus keturunan Naruto yang darahnya mengalir darah Hagoromo sebagai nenek moyang.

4. Boruto Tidak Berminat Sebagai Hokage, Sedangkan Hokage adalah Cita-Cita Naruto Sejak Kecil

Kwikku, Boruto Tidak Berminat Sebagai Hokage Sedangkan Hokage adalah CitaCita Naruto Sejak Kecil
Sumber: animetwootaku.blogspot.co.id
Sejarah kehidupan yang berbeda antara Naruto dan Boruto membuat mereka memiliki cita-cita yang berbeda. Sewaktu kecil, Naruto sangat bercita-cita menjadi Hokage supaya penduduk desa mengakui keberadaannya. Sedangkan Boruto yang memiliki ayah seorang Hokage, sepertinya merasa kesepian sejak pekerjaan baru Naruto tersebut. Hal ini membuat Boruto enggan menjadi Hokage, tetapi mendukung Sarada yang ingin menjadi Hokage.

Namun, sebenarnya perbedaan paling mencolok adalah bahwa sejak kecil Naruto sudah menjadi yatim-piatu dan hidup sendiri dengan banyak orang yang membencinya. Sedangkan Boruto memiliki ayah dan ibu lengkap, bahkan saudara perempuan. Kakeknya juga sangat menyayanginya dan semua warga desa tidak ada yang keberatan dengan kehadirannya. Meskipun begitu, mereka tetaplah ayah dan anak, terbukti dari kerja keras dan sifat yang sangat menghargai pertemanan dari mereka berdua. Selain itu, mereka juga sama-sama punya jurus andalan, yaitu Khotbah no Jutsu.

1
1 none
Komentar