Digadang-Gadang Akan Jadi Dilan, Jefri Nichol Sempat Baca Naskahnya

Digadang-Gadang Akan Jadi Dilan  Jefri Nichol Sempat Baca Naskahnya - Indahhikma digadang-gadang,akan,jadi,dilan,jefri,nichol,sempat,baca,naskahnya

Pemilihan peran Dilan sempat menjadi kontroversi. Pasalnya Iqbaal Ramadhan tidak pantas memerankan karakter tersebut karena dinilai memiliki image polos. Deretan aktor yang cocok memerankan Dilan pun akhirnya beredar di berbagai media. Salah satunya adalah Jefri Nichol.

Pemeran Nathan dalam film Dear Nathan itu dinilai lebih pantas karena karakter sebelumnya mirip dengan Dilan. Penggemar beranggapan bila aktor satu ini lebih memiliki tampang badboy bila dibandingkan dengan Iqbaal.

Bahkan tak banyak yang tahu bila awalnya Jefri Nichol pernah mengikuti casting untuk meraih pemeran utama tersebut. Ia mengaku sempat membaca naskah dari film Dilan 1990.

"Gue sempat baca naskahnya. Pernah ada obrolan serius juga soal peran ini, tapi kan dinilai dari hasil casting juga. Ya mungkin Falcon punya alasan juga kenapa akhirnya memilih Iqbaal,” kata Jefri Nichol saat dihubungi awak media.

Diakuinya bila ia adalah salah satu penggemar novel Dilan. Ia turut berbahagia atas kesuksesan filmnya. Baginya, film arahan Fajar Bustomi itu layak menerima kesuksesan.

"Gila sih, AADC lewat lah. Gue baca novelnya kan, gue salah satu fans Dilan juga. Pernah ketemu ayah Pidi Baiq. Novelnya tuh sweet banget. Jadi menurut gue siapa pun yang main akan tetap 4 juta dalam 12 hari karena memang naskahnya juga bagus banget,” imbuhnya.

Pemiliham peran Dilan rupanya tidak hanya diputuskan oleh satu pihak saja. Pidi Baiq, sang penulis paling memiliki kuasa untuk menentukan siapa orang yang pantas memerankan karakter buatannya. (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 1 minggu lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kagum Pada Vanesha, Iqbaal Ungkap Bila Dirinya Benar-Benar Suka!
Sebelum Bermain Dalam Dilan 1990, Iqbaal Akui Jika Dirinya Adalah Pecinta Dilan
Zulfa Maharani, Si Manis Rani Dalam Film Dilan 1990. Kenalan Lebih Dekat, yuk!
Menuai Pro dan Kontra, Iqbaal Tak Ambil Pusing Pendapat Negatif Tentang Dirinya
Tren yang Akan Terjadi Pasca Film Dilan 1990 Tayang
Promo di Depok Tanpa Dilan, Cast Tetap Semangat!
Penayangan Hari Kedua, Dilan 1990 Sudah Meraup 510 Ribu Penonton!
Dilan 1990 Booming, MXM Tirukan Gaya Menggombal Dilan. Lucu dan Menggemaskan!
Main Film Dilan 1990, Iqbaal Dapat Dukungan Dari Teman-temannya di Amerika
Gala Premiere Dilan 1990 di Bandung, Para Cast Dijamu oleh Ridwan Kamil di Pendopo
Brandon Salim: "Penonton Dilan 1990 Itu Unik. Ada yang Sewa Satu Studio Nonton Sama Pacarnya!"
Ditinggal Iqbaal Kembali ke Amerika Serikat, Vanesha Nangis