Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Digadang-Gadang Akan Jadi Dilan, Jefri Nichol Sempat Baca Naskahnya

Digadang-Gadang Akan Jadi Dilan Jefri Nichol Sempat Baca Naskahnya

Pemilihan peran Dilan sempat menjadi kontroversi. Pasalnya Iqbaal Ramadhan tidak pantas memerankan karakter tersebut karena dinilai memiliki image polos. Deretan aktor yang cocok memerankan Dilan pun akhirnya beredar di berbagai media. Salah satunya adalah Jefri Nichol.

Pemeran Nathan dalam film Dear Nathan itu dinilai lebih pantas karena karakter sebelumnya mirip dengan Dilan. Penggemar beranggapan bila aktor satu ini lebih memiliki tampang badboy bila dibandingkan dengan Iqbaal.

Bahkan tak banyak yang tahu bila awalnya Jefri Nichol pernah mengikuti casting untuk meraih pemeran utama tersebut. Ia mengaku sempat membaca naskah dari film Dilan 1990.

"Gue sempat baca naskahnya. Pernah ada obrolan serius juga soal peran ini, tapi kan dinilai dari hasil casting juga. Ya mungkin Falcon punya alasan juga kenapa akhirnya memilih Iqbaal,” kata Jefri Nichol saat dihubungi awak media.

Ads in here

Diakuinya bila ia adalah salah satu penggemar novel Dilan. Ia turut berbahagia atas kesuksesan filmnya. Baginya, film arahan Fajar Bustomi itu layak menerima kesuksesan.

"Gila sih, AADC lewat lah. Gue baca novelnya kan, gue salah satu fans Dilan juga. Pernah ketemu ayah Pidi Baiq. Novelnya tuh sweet banget. Jadi menurut gue siapa pun yang main akan tetap 4 juta dalam 12 hari karena memang naskahnya juga bagus banget,” imbuhnya.

Pemiliham peran Dilan rupanya tidak hanya diputuskan oleh satu pihak saja. Pidi Baiq, sang penulis paling memiliki kuasa untuk menentukan siapa orang yang pantas memerankan karakter buatannya. (ind)


2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar