Mimi Menulis artikel
@miomio

Koplak! 5 Potret Keusilan Anak Kepada Ayahnya Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Koplak 5 Potret Keusilan Anak Kepada Ayahnya Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala
Tidak ada anak-anak yang bisa terhindar dari sebutan nakal di dunia ini. Ya! Itulah mereka, dengan segala kepolosan mereka.
Cocok buatmu

Siapa sih yang nggak kenal dengan anak-anak? Anak-anak terkenal dengan keluguan dan kepolosan sifatnya. Karena sifatnya yang lucu tersebut, anak-anak selalu menjadi salah satu objek kegemasan orang-orang disekitarnya. Karena kepolosannya pula, banyak sekali benda-benda dalam rumah yang menjadi korban keusilan mereka.

Tak hanya sebatas benda-benda mati saja yang menjadi objek kenakalan mereka, tetapi benda hidup, bahkan orangtua mereka kerapkali menjadi korban. Sebagai orangtua, tentu saja yang bisa dilakukan hanyalah pasrah dan sabar saja dengan kelakuan mereka. Pasalnya, anak-anak terlalu sensitif perasaannya, sehingga dimarahi sedikit saja pasti akan sangat melukai perasaannya, bahkan bisa saja luka tersebut menjadi trauma yang menyebabkan dia membenci orangtuanya.

Gak perlu banyak basa-basi lagi, dalam postingan kali ini, mimin akan membagikan beberapa potret keusilan anak terhadap ayahnya yang berhasil mimin rangkum dari laman lolhome.com (11/02/2018). Bagaimana kelucuannya? Simak ulasan berikut sampai selesai yah!

1. Nih anak udah kebelet pipis, tapi takut bilangnya sama ayah, akhirnya ngompol dibahu ayah deh. Maap yah ayah, kali iniiii aja. Hehee

Kwikku, Nih anak udah kebelet pipis tapi takut bilangnya sama ayah akhirnya ngompol dibahu ayah deh Maap yah ayah kali iniiii aja Hehee
Sumber: lolhome.com

2. Nginjakin kasur sama bantal mah biasa aja pah, jadi aku cobain objek yang lebih ekstrim lagi buat diinjak. Jangan marah yah ayah, aku kan anak ayah. Iya kan yah?

Kwikku, Nginjakin kasur sama bantal mah biasa aja pah jadi aku cobain objek yang lebih ekstrim lagi buat diinjak Jangan marah yah ayah aku kan anak ayah Iya kan yah
Sumber: lolhome.com

3. Aduh nak, mau dibikin apaan nih wajah ayah? Rasanya kok seperti diuwel-uwel gitu yah?

Kwikku, Aduh nak mau dibikin apaan nih wajah ayah Rasanya kok seperti diuweluwel gitu yah
Sumber: lolhome.com

4. Diobok-obok kepala ayah diobok-obok. Asiiiik ada permainan baru nih, ngobokin kepala ayah di air. Hahaha

Kwikku, Diobokobok kepala ayah diobokobok Asiiiik ada permainan baru nih ngobokin kepala ayah di air Hahaha
Sumber: lolhome.com

5. Sepertinya buku sama dinding sudah bukan benda yang asik lagi buat digambar sama kedua anak ini, dan akhirnya wajah dan badan ayahlah yang jadi korbannya. Hahaha

Kwikku, Sepertinya buku sama dinding sudah bukan benda yang asik lagi buat digambar sama kedua anak ini dan akhirnya wajah dan badan ayahlah yang jadi korbannya Hahaha
Sumber: lolhome.com

Mungkin sekian artikel yang dapat mimin bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan menghibur para pembaca sekalian. Terimakasih telah membaca artikel ini sampai selesai dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar