Rudy Menulis artikel
@otamega

Spesies Aneh Mirip Alien Ini Di Temukan Di Kedalaman Segitiga Bermuda, Tersembunyi dan Mematikan

Spesies Aneh Mirip Alien Ini Di Temukan Di Kedalaman Segitiga Bermuda Tersembunyi dan Mematikan
Bukan hanya terkenal mencekam, ternyata makhluk aneh ini juga hidup di kedalaman segitiga bermuda

Hai guys! Sobat kwikkers apa kabarnya nih pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, amiin. Kali ini penulis akan membagikan jenis ikan yang sangat unik di kedalaman segitiga bermuda yang di jamin pasti belum pernah kalian temui di manapun. Mulai dari ikan yang memiliki bentuk unik sampai mengerikan sekalipun bisa di temukan di kedalaman lautan misterius yang telah banyak menelan korban ini.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (11/2/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan 4 hewan paling unik yang pernah di temukan di lautan segitiga bermuda yang terkenal mencekam dan mengerikan ini. Kalian penasaran seperti apa saja model ikan tersebut? Langsung aja simak ulasannya di bawah ini.

1. Cacing Bobbit

Kwikku, Cacing Bobbit
Sumber: babe.topbuzz.com

Cacing Bobbit adalah seeokor predator lautan segitiga bermuda yang sangat aneh jika melihat dari bentuknya. Dengan memiliki 5 antena yang berfungsi sebagai sensor untuk mendeteksi mangsanya, dengan 2 buah taring yang sangat berbisa dan mematikan pada kepalanya, cacing Bobbit bisa dengan mudah menerkam mangsanya dan menyeretnya ke dalam persembunyiannya.

2. Ctenophora

Kwikku, Ctenophora
Sumber: babe.topbuzz.com

Hewan ini adalah predator yang sangat langka untuk di temukan di kedalam segitiga bermuda. Tubuh hewan ini lunak tak bertulang, namun fossil dari hewan ini pernah ditemukan oleh beberapa ilmuan, setelah diteliti hewan-hewan ini telah hidup sejak 515 juta tahun yang lalu.

3. Barrel Eye Fish

Kwikku, Barrel Eye Fish
Sumber: babe.topbuzz.com

Ikan jenis ini juga di kenal sebagai ikan hantu karena bentuk tubuhnya yang menakutkan dengan bagian kepala yang transparan. Ikan seperti ini pertama kali di temukan pada tahun 2004 silam. Tergolong sebagai ikan yang hidup di dalam kedalaman 500 meter, ikan jenis ini akan langsung mati jika di angkat ke permukaan.

4. Hiu Goblin

Kwikku, Hiu Goblin
Sumber: babe.topbuzz.com

Ternyata hewan menyeramkan seperti ini juga bisa hidup di kedalam segitiga bermuda, dengan bentuk kepala yang mirip dengan goblin sekaligus gigi-giginya yang runcing tak beraturan, Ikan ini menjadi akan sangat menakutkan jika di temukan.

So, gimana menurut kalian guys? Ikan-ikan di atas pasti merupakan ikan-ikan yang belum pernah kalian temukan langsung bukan? Mungkin cukup sekian artikel yang bisa penulis bagikan pada kasempatan kali ini, semoga beberapa informasi di atas bisa bermanfaat bagi sobat kwikkers di manapun kalian berada. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas.

4
4 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar