I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Menguak Kisah Ed Gein, Pembunuh Sadis Ini Suka Membuat Prakarya dari Mayat Korbannya

Menguak Kisah Ed Gein Pembunuh Sadis Ini Suka Membuat Prakarya dari Mayat Korbannya
Biasanya, para pembunuh berantai hanya suka membunuh korbannya tanpa melakukan hal gila pada mayat si korban. Namun, berbeda dengan pembunuh satu ini. Selain haus darah, dia juga suka membuat kerajinan tangan dari mayat.
Cocok buatmu
Edward Theodore Gein, hidup sekitar tahun 1940-an di peternakan terpencil yang pernah dibeli orang tuanya dulu, di Wisconsin, USA. Ia lebih dikenal dengan sebutan Ed Gein, dan menjadi sejarah kelam dari beberapa kasus pembunuhan serta hal-hal mengerikan yang berhubungan dengan mayat. Kisah hidupnya bahkan menginspirasi film-film thriller tentang pembunuh berantai yang kesadisannya hampir tidak bisa dipercaya.


1. Awal Kisah Ed Gein yang Sudah Kelam Sejak Kecil

Kwikku, Awal Kisah Ed Gein yang Sudah Kelam Sejak Kecil
Sumber: boombastis.com
Ed Gein memiliki orang tua yang sejak awal kurang bisa memberi contoh baik bagi dirinya. Ayahnya pemabuk dan sering bertengkar dengan ibunya. Ketika Ed masih kecil, ayahnya pun meninggal dan ia harus bertahan hidup dengan ibunya dan kakanya. Namun, ibu Ed adalah orang yang cukup aneh. Sejak kematian suaminya, ibu Ed membatasi pergaulan Ed dan kakaknya. Ed beserta saudaranya selalu diajari Alkitab yang membahas tentang kematian maupun pembunuhan. Selain itu, sang ibu juga menanamkan pikiran bahwa semua wanita di dunia, kecuali dirinya, adalah pelacur. Hal baiknya, Ed sangat menyayangi ibunya sehingga dia selalu berbuat semampunya untuk menyenangkan ibunya.

Namun, suatu hari kakak Ed meninggal dan ibunya menjadi semakin gila, stres. Meskipun begitu, Ed tetap bergantung pada ibunya. Hingga suatu hari, ibu Ed meninggal dunia saat Ed berusia 39 tahun.

2. Tindakan Ed Setelah Kematian Ibunya

Kwikku, Tindakan Ed Setelah Kematian Ibunya
Sumber: boombastis.com
Usai kematian ibunya yang menyedihkan, Ed pun menghabiskan waktunya dengan membaca buku-buku tentang Nazi, maupun tentang anatomi manusia. Dia juga berpikir untuk menghidupkan ibunya melalui dirinya sendiri. Jadi, Ed berusaha menjadi ibunya dengan terkadang berpakaian seperti wanita dan berbicara sendiri.

Namun, Ed juga punya kegilaan lain. Dia suka menggali kuburan dan mengambil mayat. Hal ini supaya dia tahu tentang anatomi tubuh wanita. Ia tidak lantas mencuri semua bagian tubuh mayat yang dicurinya, kadang dia hanya mencuri beberapa anggota tubuh mayat.


3. Hal yang Dilakukan Ed pada Mayat Curiannya

Kwikku, Hal yang Dilakukan Ed pada Mayat Curiannya
Sumber: boombastis.com
Ternyata, mayat-mayat yang sudah dicuri Ed tidak lantas dibiarkan begitu saja. Dia suka membuat prakarya dari mayat-mayat tersebut, seperti membuat tutup lampu dari kulit manusia, asbak dari tulang dan bahkan sabuk dari puting wanita. Dia juga mengeringkan alat kelamin wanita untuk dipajang, bahkan menguliti wajah mayat-mayat untuk ditempelkan di dinding.

Namun, suatu hari Ed tidak lagi bisa mendapat bantuan dari temannya Gus, dan tampaknya beberapa pakaian dari mayat yang dia gunakan tidak bertahan lama, jadi dia memutuskan mencari mayat yang lebih segar. Karena tidak berhasil menemukan, akhirnya dia membunuh beberapa wanita yang merupakan tetangganya sendiri.

4. Sabuk dari Puting Wanita

Kwikku, Sabuk dari Puting Wanita
Sumber: boombastis.com

5. Benda-Benda di Rumah Ed: Sarung Tangan, Mayat yang Digantung Terbalik Tanpa Kepala, dan Kepala Korbannya

Kwikku, BendaBenda di Rumah Ed Sarung Tangan Mayat yang Digantung Terbalik Tanpa Kepala dan Kepala Korbannya
Sumber: http://lahoramuertaempieza.com
1
1 none
Komentar