Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Mengaku Sebagai Korban Dilan, Rossa Sudah Nonton Sebanyak Tiga Kali!

Mengaku Sebagai Korban Dilan Rossa Sudah Nonton Sebanyak Tiga Kali

Salah satu kekuatan pada film Dilan 1990 juga ada pada pemeran Dilan itu sendiri yang tak lain adalah Iqbaal Ramadhan. Remaja 18 tahun tersebut dianggap sukses memerankan karakter utama meski awalnya banyak pihak yang tidak yakin dengan akting sang aktor. Penonton dibuat baper dengan tingkah serta kata-kata dari Dilan dalam film.

Tidak hanya masyarakat yang dibuat tergila-gila oleh sosoknya, namun juga juga sejumlah artis tanah air yang mengaku baper usai nonton. Salah satu yang kepincut dengan kharisma Dilan adalah Rossa. Pelantun Ayat Ayat Cinta ini mengaku sudah menjadi korban Si Panglima Tempur. Ia menjadi salah satu orang yang nonton film Dilan 1990 lebih dari satu kali.

Dalam video yang diunggah Iqbaal Ramadhan di instagram story, tampak Rossa mengaku sudah menonton Dilan 1990 sebanyak tiga kali.

"Nonton Dilan_1990 ini buatku gak cukup 3X, gak keberatan untuk mengulangi lagi, dan membuat aku merasa beruntung pernah mengalami keindahan masa 90an,” tulis Rossa sembari menyematkan hashtag #KorbanDilan.

Ads in here

Bahkan rencananya, penyanyi bersuara merdu itu akan menonton lagi keesokan harinya. Antusiasme itu membuat Iqbaal menyampaikan rasa terima kasihnya pada ibu satu anak itu.

"Hallo teh Oca terima kasih banyak sudah menonton film Dilan, semoga suka. Terima kasih sudah menonton tiga kali. Dan diajak ya teman-temannya untuk nonton. Sampai bertemu di Dilan 1991,” tulis Iqbaal.

Demam Dilan yang menjalar ke seluruh penjuru layaknya wabah yang susah disembuhkan. Bahkan, sebelum meredah, Dilan 1991 akan kembali menyapa penggemar dalam waktu dekat. (Ind)

3
3 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar