Berjuang Sendiri di USA, Iqbaal Ramadhan Minta Doa Penggemar Agar Lulus Dengan Nilai Memuaskan

Berjuang Sendiri di USA  Iqbaal Ramadhan Minta Doa Penggemar Agar Lulus Dengan Nilai Memuaskan - Indahhikma berjuang,sendiri,iqbaal,ramadhan,minta,penggemar,agar,lulus,dengan,nilai,memuaskan

Film Dilan 1990 menyisakan kisah tersendiri. Film yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq ini memberikan warna berbeda pada dunia perfilman tanah air. Kisah menyentuh antara Dilan dan Miela membuat penonton yang menyaksikan menjadi baper. Pun demikian dengan setting waktu 90-an yang membuat penggemar serasa bernostalgia.

Cerita menarik juga disisakan oleh pemainnya, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Chemistry kuat keduanya dalam film membuat netizen mendoakan dua bintang muda itu untuk bersatu di kehidupan nyata. Namun sayang, sang pemeran utama kini harus kembali ke negeri Paman Sam untuk melanjutkan pendidikannya.

Dalam sebuah video eksklusif dengan Kwikku.com dan Falcon Pictures, Iqbaal meminta kepada penggemar untuk mendoakannya agar lulus dengan nilai memuaskan dan bisa melanjutkan ke universitas yang diimpikan.

"Saya berharap bisa ada di sana (Indonesia) sekarang. Lagi ada ujian. Doakan juga ujian saya teman-teman, semoga lancar. Sebentar lagi Insya Allah lulus. Jadi doakan saya diterima di universitas yang saya inginkan dan juga lulus dengan hasil dan nilai terbaik pastinya,” kata Iqbaal Ramadhan saat berada di kamar asramanya.

Meskipun nun jauh di sana, namun rupanya pemeran Dilan itu memantau dari sosial media perkembangan film yang dibintangi. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada penonton Indonesia yang telah mengapresiasi film arahan Fajar Bustomi tersebut. Tidak lupa pula ia mengingatkan masyarakat untuk terus nonton film Dilan 1990 di bioskop kesayangan.

"Jadi buat teman-teman sehat semangat terus. Besok weekend, jangan lupa tonton lagi film Dilan sama teman-temannya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, jika Dilan 1990 tembus 7 juta penonton, maka Vanesha Prescilla akan menghadiri acara graduation Iqbaal di Amerika Serikat. Bantu yuk, Kwikkers! (ind)



Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
5
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Sukses Besar, Produser Max Pictures Kontrak Eksklusif Iqbaal dan Vanesha Untuk 4 Sekuel Dilan
Kendarai CB100 Demi Peran, Iqbal Dhiafakhri Jadi Tertarik Beneran!
Melihat Akting Vanesha Menjadi Milea, Sissy Priscillia Sempat Menitikkan Air Mata
Sissy Priscillia Kaget Lihat Vanesha Menyikat Sepatu di Film Dilan 1990
Pelengkap Film Dilan 1990, Lagu Rindu Sendiri Oleh Iqbaal Ramadhan Siap Dinikmati Penikmat Musik!
Beni Si Tempramental Ternyata Punya Fakta Menarik!
Dampak Dilan 1990, Film Lain Dimundurkan Jadwal Rilisnya
Gala Premier Dilan 1990 Digelar, Penggemar Padati Gedung. Begini Potret Meriahnya!
Teaser Trailer Teman Tapi Menikah Rilis, Iqbaal Malah Ungkapkan Rindu Pada Vanesha. Menyentuh Banget!
Ekspektasi, Kontroversi Hingga Popularitas Dilan di Lingkungan Remaja Kekinian Serta Hubungan Milea dengan Pak Ridwan Kamil.
Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan Akui Telah Saling Mencintai
Tengah Sibuk Gala Premiere, Iqbaal Prioritaskan Laksanakan Ibadah Salat di Sela Acara