Milea Janji Akan Susul ke Amerika, Ini Kata Dilan. Bikin Baper!

Milea Janji Akan Susul ke Amerika  Ini Kata Dilan  Bikin Baper  - Indahhikma milea,janji,akan,susul,amerika,kata,dilan,bikin,baper

Film Dilan 1990 ternyata jauh melampaui ekspektasi tim produksi beserta para pemain. Awalnya mereka hanya mentargetkan film tersebut akan tembus 3 hingga 4 juta penonton. Namun animo besar dari masyarakat membuat film ini masih terus saja digandrungi walaupun telah melebihi dua minggu masa tayangnya.

Kestabilan jumlah penonton inilah yang kemudian membuat Fajar Bustomi dan cast Dilan 1990 yakin filmnya akan tembus hingga angka 7 juta. Demi mewujudkan itu semua, mereka berjanji akan melakukan suatu hal yang tidak terbayangkan sebelumnya. Salah satunya adalah Vanesha Prescilla, pemeran Milea yang janjinya mengagetkan publik.

Dalam sebuah video eksklusif dengan Kwikku.com dan Falcon Pictures, aktris cantik ini berjanji untuk menyusul Iqbaal ke Amerika Serikat demi menghadiri graduation. Sontak, video itu pun viral dan menjadi perbincangan. Netizen bertanya-tanya apakah keduanya memang menjalin hubungan di luar syuting?

Rupanya janji Vanesha tidaklah bertepuk sebelah tangan. Dalam sebuah video eksklusif, Iqbaal membalas ucapan Vanesha tempo hari. Aktor yang akrab disapa Bale itu berharap bila penonton bisa tembus 7 juta dan Lia (panggilan spesial Vanesha dari Iqbaal) bisa menghadiri acara kelulusannya.

"Saya juga pengen bicara tentang kalau misalnya film Dilan ini berhasil menjadi film nomor satu terlaris sepanjang masa di Indonesia. Mencapai tujuh juta ataupun lebih Insya Allah Amin. Saya berharap semoga keinginan Lia untuk datang ke graduation saya di sini bisa terwujudkan. Mari kita aminkan bersama-sama,” kata Iqbaal agak malu-malu.

Dirinya pun menerangkan, bila sebenarnya ingin pulang ke Indoensia untuk berjumpa Vanesha dan cast Dilan 1990 lainnya.

"Tetapi kalau misalkan memang karena satu dan lain hal tidak terjadi. Teman-teman jangan bersedih. Berarti memang belum rejekinya Lia dan juga bukan rejeki saya untuk bertemu di sini. Berarti nanti aja di Indonesia. Secepatnya saya akan kembali dan saya berharap bisa kumpul-kumpul dengan teman-teman yang membutuhkan, bareng-bareng cast Dilan yang lainnya. Karena saya kangen banget,” imbuhnya.

Di akhir kalimat, Iqbaal pun berkata dengan penuh perasaan. Secara khusus dengan agak pelan ia mengungkapkan rasa rindunya pada adik Sissy Priscilia itu.

"Buat Lia kamu sehat-sehat juga terus, apa ya... apa ya nggak tau. Pokoknya kamu jangan sakitlah, jangan stres. Pokoknya sampai bertemu secepatnya di Indoensia, atau disinilah semoga. Dan ya I miss you,” tutup Iqbaal lirih di akhir kata.

Nah Kwikkers, sudah baper belum dengan keromantisan Milea dan Dilan di kehidupan nyata? Doakan bersama-sama yuk Dilan 1990 bisa tembus 7 juta agar Milea bisa nyusul kekaishnya ke Amerika. (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
7
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Vanesha Prescilla Ungkap Alasan Pandangan Penuh Artinya Pada Iqbaal
Jenis-Jenis Sepatu dan Sandal Era 90-an yang Bikin Pengen Pakai Lagi!
Dilan 1991 Akan Penuh Emosi, Fajar Bustomi Hati-hati Garap Sekuelnya
Tak Disangka, Main Hujan Seperti Dilan dan Milea Ternyata Baik Untuk Kesehatan
Sissy Priscillia Kaget Lihat Vanesha Menyikat Sepatu di Film Dilan 1990
Takjub! Film Dilan 1990 Siap Tayang di 4 Negara, Salah Satunya Australia
Pidi Baiq Bocorkan Fakta Tentang Dilan dan Milea. Benarkah Mereka Sudah Menikah?
Iqbal Dhiafakhri Kenang Adegan Romantis Bersama Vanesha di Film Dilan 1990
Beni Si Tempramental Ternyata Punya Fakta Menarik!
Film Pertama, Vanesha Prescilla Sudah Kepincut Lawan Mainnya
Ibunda Iqbaal Ramadhan Jelaskan Soal Menantu Idaman. Kamu Termasuk Nggak Kwikkers?
Usai Nonton Dilan 1990, Rossa Ucapkan Terima Kasih pada Iqbaal dan Pidi Baiq Sudah Buatnya Bernostalgia