Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Eksklusif: Iqbaal Ramadhan Ucapkan Terima Kasih Dari USA Untuk Penonton Indonesia. Demam Dilan Sudah Sampai Amrik!

Eksklusif Iqbaal Ramadhan Ucapkan Terima Kasih Dari USA Untuk Penonton Indonesia Demam Dilan Sudah Sampai Amrik

Demam Dilan masih melanda jagat Indonesia. Film arahan Fajar Bustomi ini masih bertengger di seluruh bioskop Indonesia dan perolehan jumlah penonton setiap harinya terhitung stabil. Hingga di hari ke-16 masa tayangnya, film ini telah meraup penjualan sebanyak 4,72 tiket. Jumlah ini akan terus meningkat, mengingat Dilan 1990 masih ditayangkan di bioskop.

Antusiasme besar ini kemudian membuat Iqbaal Ramadhan secara khusus mengucapkan rasa terima kasih kepada penonton Indonesia. Dalam sebuah tayangan video eksklusif oleh Falcon Pictures, tampak Iqbaal sedang berada di kamar asrama sekolahnya di Amerika Serikat. Sambil tersenyum, ia pun ungkapkan rasa terima kasih tiada terkira kepada masyarakat yang telah mengapresiasi filmnya.

"Di video kali ini saya ingin berterima kasih, kepada teman-teman semua yang sudah menonton Dilan dan menunjukkan support dan juga bersikap apresiatif terhadap film ini. Luar biasa sekali. Terima kasih banyak. Sampai sekarang sudah hampir lima juta," ungkap Iqbaal secara khusus dari New Mexico.

Tidak hanya itu, aktor yang memulai debut aktingnya melalui drama musikal Laskar Pelangi ini juga mengatakan bahwa demam Dilan rupanya juga sampai ke teman-temannya di Amerika.

<[kwik-adsinhere]>

"Dan juga antusiasme masyarakat Indonesia sangat besar sekali. Demam Dilan dimana-mana. Bahkan sampai ke sekolah saya di sini. Saya bersyukur sekali teman-teman."

Tidak lupa pula Iqbaal mengucapkan rasa terima kasihnya pada penggemar yang telah me-review dengan baik.

"Kalau yang saya baca dari review-nya, banyak yang suka dengan filmnya. Banyak yang kasih respon positif juga. Dari ada youtuber, I don't know, selebgram. Dan berbagai lapisan masyarakat lainnya yang sudah nonton dan kasih review film ini. Makasih banyak untuk kalian. Tepuk tangan untuk kalian", tutupnya.

Jadi, apa yang ingin Kwikkers sampaikan terhadap rasa terima kasih Iqbaal? (ind)

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar