Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Demi Menikahi Pria Yang 15 Tahun Lebih Muda, Dikasih Mas Kawin Miliaran Rupiah + Mobil Super

Demi Menikahi Pria Yang 15 Tahun Lebih Muda Dikasih Mas Kawin Miliaran Rupiah  Mobil Super

Pernikahan merupakan sebuah momen yang sangat sakral dan penuh dengan kebahagiaan. Sepasang sejoli yang berkomitmen mengikat hubungan mereka dalam ikatan suci pernikahan pastinya sudah sangat mencintai satu sama lainnya dan berjanji untuk setia sehidup semati. Acara pernikahan dan mas kawin atau mahar yang diberikan kepada pasanganpun menjadi sebuah kewajiban yang harus ada. Bermacam-macam jenis mahar mas kawin ini, dari mulai yang sangat sederhana sampai membuat kita tercengang ! Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal Tiongkok ini.

Dilansir dari Kapanlagi.com, seorang wanita yang berusia 38 tahun, "kepincut" banget ingin menikahi pujaan hatinya yang berusia 18 tahun lebih muda darinya. Wanita ini berstatus janda dan telah memiliki anak berusia 14 tahun.

Sebenarnya, hubungan mereka awalnya tidak direstui oleh orang tua si mempelai pria. Karena memang faktor usia yang terlampau jauh serta status si mempelai wanita yang merupakan janda dan telah memiliki seorang anak. Namun, namanya juga sudah cinta mati apapun dilakukan untuk memikat sang calon mertua dan mendapatkan restu dari mereka.

Akhirnya, karena memang si perempuan merupakan seorang wanita kaya raya yang kekayaannya hanya setingkat dibawah kang Amin Richman (hehehe), sang perempuan mengajukan mahar mewah untuk orang tua si pria. Tidak tanggung-tanggung, mahar yang diberikan adalah uang sejumlah lebih dari Rp. 1,3 miliar dan mobil Ferrari seharga 784 ribu USD atau sekitar Rp. 10,4 miliar. 

<[kwik-adsinhere]>

Akhirnya sang calon mertua pun luluh hatinya dan memberikan restu. Memang si perempuan ini adalah "horang kayah" yang perhiasan di tubuhnya pun seperti toko emas berjalan. Hehehe

wanitakayaferrari.jpg

Berikut ini video pernikahan mereka ! So sweet yaaa 🙂

Dilihat dari ekspresi mereka, nampaknya sangat bahagia ya. Kabarnya, sekarang si perempuan telah mengandung anak dari hasil pernikahan mereka. 

Itulah kekuatan cinta dan harta ya sob? Dalam beberapa hal harta memang sangat dibutuhkan untuk mempertahankan cinta. Apalagi jika kita hidup di tengah masyarakat yang materialistis seperti sekarang. Semoga pernikahan mereka langgeng ya ? Dan kamu juga cepat menyusul ke agar segera menikah. Hehehe

Sumber: www.kapanlagi.com
0
0 none
Komentar