Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Raih 4 Juta Penonton, Vanesha Prescilla Menangis Haru

Raih 4 Juta Penonton Vanesha Prescilla Menangis Haru

Selain sebagai film pembuka di tahun 2018, Dilan 1990 juga menjadi film box office pertama di tahun ini. Tidak terbayangkan sebelumnya bila film produksi Max dan Falcon Pictures ini mencapai angka 4 juta penonton dalam 12 hari penayangannya.

Tentu saja hal ini membuat tim bangga dan senang. Mereka mengadakan acara syukuran pemotongan tumpeng dan mengundang anak yatim di Lounge XXI Kemang Village, Jakarta selatan pada Selasa (6/2/2018).

Hal ini juga membuat Vanesha Prescilla merasa haru. Pasalnya ia tak menyangka bila film pertamanya ini bisa sukses.

"Aku senang dan bersyukur banget. Ternyata 12 hari tayang sudah empat juta penonton. Kami nggak menyangka antusiasnya begitu luar biasa terahdap film Dilan 1990,” kata Vanesha Prescilla saat sesi wawancara dengan awak media.

Ads in here

Diakui oleh adik Sissy Priscilia ini bila ia sempat meneteskan air mata. Ia mengingat kembali hasil kerja kerasnya ketika pertama kali mendapatkan peran sebagai Milea.

"Terakhir ketemu ayah Pidi Baiq di Bandung belum lama ini. Aku pelukan sama ayah. Aku menangis terharu banget,” lanjutnya sembari meneteskan air mata.

Diketahui bila aktris cantik ini baru saja menapaki dunia akting. Film Dilan 1990 merupakan debut aktingnya pertama di dunia perfilman tanah air. (ind)


1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar