Tepati Janji 4 Juta Penonton, Debo Andryos Ganti Warna Rambut. Ganteng Nggak?

Tepati Janji 4 Juta Penonton  Debo Andryos Ganti Warna Rambut  Ganteng Nggak  - Indahhikma tepati,janji,juta,penonton,debo,andryos,ganti,warna,rambut,ganteng,nggak

Perolehan jumlah penonton Dilan 1990 sudah mencapai 4 juta terhitung selama 12 hari penayangannya. Jumlah tersebut akan terus bertambah seiring dengan bertambahnya hari tayang. Dilaporkan jumlah penonton film ini tidak berkurang sedikitpun, bahkan beberapa titik bioskop di Indonesia, seperti Malang dan sekitarnya justru menambah studio khusus untuk Dilan 1990.

Awalnya, sang produser, Ody Mulya hanya mentargetkan 3 hingga 4 juta penonton. Pun demikian dengan para pemain yang puas jika penonton telah mencapai angka tersebut. Namun, dugaan mereka salah. Jumlah tiket yang terjual habis sudah melebihi angka 4 juta, dan mungkin akan mencapai 7 juta nantinya.

Saat pertama kali peluncurkan film, sejumlah pemain berjanji untuk melakukan aksi tak terbayangkan jika penonton sudah mencapai angka 4 juta. Salah satunya adalah Debo Andryos. Pemuda jebolan Idola Cilik 2 ini pernah berkata akan mewarnai rambutnya jika memang Dilan 1990 tembus di angka 4 juta.

"Aku kan dari dulu nggak pernah warnain rambut. Jadi nanti kalau Dilan 1990 tembus 3 atau 4 juta, aku berani warnai rambut. Aku siap,” kata Debo dalam sebuah talkshow di salah satu channel youtube media online.

Sedangkan kini, Dilan 1990 benar-benar meraih angka tersebut. Alhasil, pemeran Nandan itu pun harus menepati janji untuk mewarnai rambut.

Dalam sebuah pertemuan eksklusif dengan Kwikku.com, Debo datang ke sebuah salon. Yang tadinya ia memiliki warna rambut hitam, tampak seluruhnya berubah menjadi putih kekuningan. Ia pun tak lupa berswafoto saat proses pewarnaan rambut.

Tepati Janji 4 Juta Penonton  Debo Andryos Ganti Warna Rambut  Ganteng Nggak  - Indahhikma tepati,janji,juta,penonton,debo,andryos,ganti,warna,rambut,ganteng,nggak

Hasil akhir benar-benar mengejutkan. Rambut Debo berubah menjadi biru layaknya Frozen. Justru dengan look yang demikian, ia tampak lebih fresh dan berkarakter. Penampilannya itu pun diunggah ke akun instagram pribadi dan menuai banyak komentar dari netizen.

Tepati Janji 4 Juta Penonton  Debo Andryos Ganti Warna Rambut  Ganteng Nggak  - Indahhikma tepati,janji,juta,penonton,debo,andryos,ganti,warna,rambut,ganteng,nggak

"Ganteng banget demi apa pun parah...” tulis akun @mayuljenong.

"Kaya Glow in the dark,” kata @aderiantiangg.

"5 juta penonton warna pink yaaaaaa ya ya,” tulis akun @ayuu.alee.

Well Kwikkers, menurut kamu si ketua kelas ini lebih lebih ganteng rambut warna hitam atau biru? (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 1 minggu lalu
2
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
Brandon Salim: "Penonton Dilan 1990 Itu Unik. Ada yang Sewa Satu Studio Nonton Sama Pacarnya!"
Tren yang Akan Terjadi Pasca Film Dilan 1990 Tayang
Dilan 1990 Booming, MXM Tirukan Gaya Menggombal Dilan. Lucu dan Menggemaskan!
Sissy Priscillia Siapkan Diri Tonton Debut Akting Vanesha di Film Dilan 1990
Tak Kalah Seru Dengan di Jakarta, Gala Premiere Dilan di Bandung Disambut Hangat Penggemar
Demi Mendalami Peran, Begini Cara Masing-Masing Cast Dilan 1990 Belajar
Digadang-Gadang Akan Jadi Dilan, Jefri Nichol Sempat Baca Naskahnya
Iqbal Dhiafakhri Kenang Adegan Romantis Bersama Vanesha di Film Dilan 1990
Usai Nonton Dilan 1990, Rossa Ucapkan Terima Kasih pada Iqbaal dan Pidi Baiq Sudah Buatnya Bernostalgia
Tonton Dilan 1990, Iqbaal Tak Kenali Sosoknya Sendiri Dalam Film
Dilan 1990 Sukses, Jefri Nichol Menyesal?
Sengaja Tak Ambil Project Lain Sebelum Lulus SMA, Dilan 1990 Adalah Pintu Karir Pertama Vanesha