Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Viral ! Bapak-Bapak Ini Dengan "Gantengnya" Makan di Lapak Pecel Lele yang Kebanjiran !

Viral  Bapak-Bapak Ini Dengan quotGantengnyaquot Makan di Lapak Pecel Lele yang Kebanjiran

Hujan deras yang melanda wilayah Jabodetabek akhir-akhir ini memang secara langsung atau tidak, cukup mempengaruhi aktivitas kita sehari-hari. Bagi para pedagang tertentu, datangnya musim hujan memang membawa berkah. Namun bagi beberapa pedagang lainnya, kadang harus cukup bersabar lantaran pembeli yang berkurang saat hujan tiba.

Namun kehidupan memang harus tetap dilanjutkan, tidak pedulia cuaca sedang panas maupun hujan. Mencari nafkah bagi seorang kepala keluarga memang sebuah kewajiban. Sebagai pedagang,emang harus tetap berdagang bagaimanapun kondisi cuacanya. 

Seperti yang dilakukan oleh seorang pedagang pecel lele di kawasan Jatinegara Jakarta Timur ini. Dengan greget, ia tetap berjualan di atas genangan air yang tingginya hampir menutupi meja makannya. Luar biasanya, masih ada pelanggan yang dengan nikmatinya menikmati pecel lele meskipun celananya basah kuyup saat duduk. Foto ini diunggah oleh TMC Polda Metro Jaya di akun twitternya dan mendapat berbagai tanggapan.

Berbagai komentarpun muncul dari netizen. Ada yang menyangka itu adalah foto editan, ada juga yang heran kok bisa ya ? Si Bapak ini dengan enaknya makan disana? Gak dibungkus saja? Berikut ini fotonya.

<[kwik-adsinhere]>

[articleImg:[0]]

Kemudian, hal yang mengherankan juga adalah bagaimana ya cara si tukang pecel lele memasaknya? Apa mungkin kompor dan gasnya mengapung? Atau mungkin ditaruh di meja yang lebih tinggi dari genangan airnya ya? entahlah, yang jelas momen antimainstream ini memberikan warna tersendiri saat terjadi banjir dan memberikan sedikit hiburan bagi mereka yang tertimpa musibah.

Emang yah, kalau udah lapar nggak peduli deh mau banjir juga yang penting perut bisa kenyang. Buat kamu yang mungkin terkena dampak banjir ini semoga dapat bersabar ya? Serta jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan selama musim penghujan ini.

Sumber: http://jogja.tribunnews.com/2018/02/06/viral-foto-banjir-di-jakarta-timur-warung-pecel-lele-ini-tetap-buka-dan-layani-pelanggan
3
3 none
Komentar