Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Bikin Bangga ! Dalam Hal ini, Stadion Gelora Bung Karno Adalah Terbaik Di Dunia !

Bikin Bangga  Dalam Hal ini Stadion Gelora Bung Karno Adalah Terbaik Di Dunia

Apakah kamu tahu bahwa Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 ? Jika belum, kamu kemana aja sob? Hehehe. Perhelatan olahraga terbesar se Asia ini di tahun ini akan menjadikan negara kita sebagai penyelenggaranya. Berbagai persiapan pun dilakukan termasuk dengan memperbaharui sejumlah fasilitas sarana olahraga atau venue. Termasuk salah satunya adalah stadion utama gelora Bung Karno. Stadion terbesar di Indonesia ini direnovasi habis-habisan agar saat perhelatan Asian Games nanti akan dapat berjalan dengan spektakuler. Tahukah kamu dalam hal yang satu ini, SUGBK adalah stadion terbaik di dunia?

Stadion Paling Terang Di Dunia

14012018-sugbk-yang-baru_20180114_121744


<[kwik-adsinhere]>

Stadion%20GBK%20setelah%20direnovasi%20%

Laga Indonesia melawan Islandia beberapa waktu yang lalu menjadi laga pemanasan penggunaan SUGBK. Ada yang lain dari penampakan stadion. Disamping kursi dan rumputnya yang makin kece, stadion dan areanya juga terlihat megah dan sangat terang. Yap, stadion kebanggan Indonesia ini dipastikan menjadi stadion terbaik di dunia dilihat dari segi penerangan lampunya. Stadion ini memiliki penerangan lampu lebih dari 3000 lux. Saat ini tidak ada stadion di dunia yang mengalahkan penerangan lampu di SUGBK. 

Menghabiskan Dana Yang Fantastis

Untuk menjadikan SUGBK menjadi stadion paling terang di dunia ini, biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit. Ada lebih dari 700 miliar dana yang digelontorkan. Wow !!! Selevel Stadion Di Eropa.

Capture-24.jpg

Pasca pertandingan Indonesia Vs Islandia beberapa waktu yang lalu, ada komentar menarik yang diucapkan pelatih Islandia. Ia mengatakan "Kami sudah menjalani banyak pertandingan di Eropa dan menurut saya, stadion ini bisa disandingkan dengan stadion terbaik disana" ujar Hallgramsson.

Tanpa Kursi Panjang

Jika di zaman old, tribun penonton diisi bangku panjang kini tidak ada lagi bangku panjang. Kursi penonton sekarang dibuat kursi single yang tentunya akan menambah kenyamanan saat menonton di SUGBK. Namun imbasnya adalah berkurangnya kapasitas yang awalnya 80 ribu penonton menjadi hanya 70 ribu. 

crop_db39e778cde621b5e408e277dd8529c1.jp

Semoga dengan makin kerennya SUGBK dan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 akan memberikan prestasi yang terbaik untuk Indonesia. Buat para atlet teruslah berlatih dan berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia ! Ayo Indonesia bisa!!!

Sumber: https://news.idntimes.com/indonesia/dwi-agustiar/5-fakta-menarik-di-balik-wajah-baru-stadion-utama-gelora-bung-karno-1/full
2
2 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar