Mimi Menulis artikel
@miomio

7 Tingkah Konyol Orangtua Dalam Mengasuh Anak Ini Bikin Gigit Jari Karena Greget, No 6 Asli Bikin Kesal!

7 Tingkah Konyol Orangtua Dalam Mengasuh Anak Ini Bikin Gigit Jari Karena Greget No 6 Asli Bikin Kesal
Sudah pernah lihat tingkah konyol hingga greget orangtua dalam mengasuh anaknya? Cek postingan beerikut ini!

Menjadi orangtua adalah anugerah sang maha kuasa karena telah menitipkan anak-anak kepada kita untuk dibesarkan dengan sepenuh hati. Akan tetapi, tak dapat dipungkiri bahwa menjadi orangtua ada suka dan dukanya tersendiri. Selain merasa bahagia bisa menyaksikan buah hati tumbuh setiap harinya, terkadang ada rasa kesal dengan tingkah nakalnya yang bikin para orangtua sakit kepala.

Memiliki gelar sebagai orangtua memanglah tidak mudah, karena harus menjaga, merawat serta mengawasi anak-anaknya. Oleh karena itu, dalam menjaga anak dirumah, perlu beberapa strategi agar anak tidak nakal dan rewel. Namun, bagaimana jadinya jika orangtua dari anak-anak tersebut kelewat kreatif hingga konyol seperti para orangtua dalam postingan kali ini?

Dilansir dari pulsk.com (06/02/2018), mimin berhasil merangkum beberapa potret kekonyolan orangtua saat menjaga anaknya berikut ini. So, jangan kemana-mana dulu sebelum membaca postingan kali ini sampai selesai yah!

1. Aduh, greget banget kalo liat foto ini deh. Kok bayinya dilempar gitu? Gak takut jatuh apa?

Kwikku, Aduh greget banget kalo liat foto ini deh Kok bayinya dilempar gitu Gak takut jatuh apa
Sumber: pulsk.com

2. Nih anak dibuat seolah-olah hidangan sama orangtuanya. Lucu, tapi kasian juga yah

Kwikku, Nih anak dibuat seolaholah hidangan sama orangtuanya Lucu tapi kasian juga yah
Sumber: pulsk.com

3. Orang dewasa aja pasti bakalan histeris kalau digendong nenek tengkorak ini. Apalagi anak kecil? Kasian tuh

Kwikku, Orang dewasa aja pasti bakalan histeris kalau digendong nenek tengkorak ini Apalagi anak kecil Kasian tuh
Sumber: pulsk.com

4. Bayi yang kedinginan bukan gini juga kali caranya buat menghangatkan. Itu mah buat menghangatkan makanan atuh!

Kwikku, Bayi yang kedinginan bukan gini juga kali caranya buat menghangatkan Itu mah buat menghangatkan makanan atuh
Sumber: pulsk.com

5. Gak takut anaknya dimangsa ular yah? Kebangetan nih tingkah orangtuanya!

Kwikku, Gak takut anaknya dimangsa ular yah Kebangetan nih tingkah orangtuanya
Sumber: pulsk.com

6. Gini nih jadinya kalau anak disuruh jaga sama bapaknya, tapi bapaknya gak bisa ninggalin gamenya. Lucu tapi kasian banget dedenya

Kwikku, Gini nih jadinya kalau anak disuruh jaga sama bapaknya tapi bapaknya gak bisa ninggalin gamenya Lucu tapi kasian banget dedenya
Sumber: pulsk.com

7. Aduh pak, gak ada cara lain yah buat kasih makan hewan selain cara ini?

Kwikku, Aduh pak gak ada cara lain yah buat kasih makan hewan selain cara ini
Sumber: pulsk.com

Sekian artikel yang dapat mimin bagikan kali ini, semoga menghibur dan bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Terimakasih telah membaca artikel ini sampai selesai, dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!

1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar