Film Dilan 1990 Juga Dibintangi 3 Anak Selebriti. Siapa Saja?

Film Dilan 1990 Juga Dibintangi 3 Anak Selebriti  Siapa Saja  - Indahhikma selain,iqbaal,vanesha,film,dilan,1990,diramaikan,oleh,tiga,anak,selebriti,terkenal,siapa,saja
Selain Iqbaal dan Vanesha, film Dilan 1990 diramaikan oleh tiga anak selebriti terkenal, lho. Siapa saja?

Dilan 1990 sukses mencuri perhatian masyarakat Indoensia. Terbukti, baru 10 hari tayang saja perolehan penonton sudah mencapai tiga juta lebih. Kesuksesan film ini membawa nama Vanesha Prescilla dan kawan-kawan turut melambung.

Nama-nama bintang baru mulai bermunculan dan dikenal oleh publik, sebut saja Yoriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, dan masih banyak lagi lainnya. Tapi, tahukah kamu bila dari para cast Dilan 1990 ada yang putra dari selebriti terkenal? Sebagai anak dari orang yang telah lama malang melintang di layar kaca, mereka ini memiliki bakat akting yang tak kalah memukaunya. 

Siapa saja sih mereka?

1. Giulio Ken Parengkuan

Dalam film Dilan 1990, Giulio didapuk untuk memerankan Anhar. Karakter cowok badboy, tukang membuat kerusuhan, tempramental dibuktikan oleh Lio melalui aktingnya yang apik. Ia ternyata merupakan putra dari presenter kondang Erwin Parengkuan. Si Anhar ini merupakan anak sulung dari empat bersaudara.

Cowok yang lahir pada tahun 1999 ini sukses memikat hati para penonton lewat karakternya tersebut. Namun, sebelumnya ia pernah membintangi film berjudul Pertaruhan yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Meski kehadirannya di dunia hiburan terbilang masih baru, namun Giulio sudah mendapatkan penghargaan sebagai pendatang baru terbaik dalam Indonesia Movie Actor Awards.

2. Gusti Rayhan

Tidak ada yang menyangka bila si ganteng Gusti Rayhan merupakan anak dari pengacara kontroversial Farhat Abbas. Pada tahun 2013 lalu namanya mulai dikenal melalui media dan disangkut pautkan dengan kasus ayahnya melawan Ahmad Dhani.

Terlepas dari kehidupan pribadinya, pemeran Akew dalam film Dilan 1990 ini besar di Bandung dan pernah membintangi sebuah film pendek yang diproduksi oleh Pidi Baiq. Kini, ia pun dikenal sebagai idola remaja yang sukses memikat hati wanita.

3. Brandon Salim

Nama Brandon Salim sudah lama dikenal oleh publik. Ia merupakan anak dari Ferry Salim. Mengikuti jejak sang ayah, cowok tampan ini mengawali karirnya sebagai anak band. Kemudian, ia pun merambah dunia film dan presneter.

Sebelum Dilan 1990, ia telah membintangi sejumlah film terkenal tanah air, seperti  Hari Menembus Waktu, Ngenest the Movie, Winter in Tokyo.

Jadi, dari ketiga anak selebriti di atas mana yang menjadi favoritmu? (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
10 bulan 3 hari lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ekspektasi, Kontroversi Hingga Popularitas Dilan di Lingkungan Remaja Kekinian Serta Hubungan Milea dengan Pak Ridwan Kamil.
Kedekatan Vanesha dan Iqbaal Tak Sekadar Chemistry di Film? Ini Buktinya!
Sempat Dibilang Tak Cocok Perankan Dilan, Iqbal Buktikan Diri Mampu Menaklukan Hati Milea
Saling Akrab, Iqbaal dan Ridwan Kamil Main Gendong-Gendongan di Pendopo
Pelengkap Film Dilan 1990, Lagu Rindu Sendiri Oleh Iqbaal Ramadhan Siap Dinikmati Penikmat Musik!
Demi Peran Dilan, Iqbaal Dhiafakhri Sampai Rela Lakukan Ini
Bagi-Bagi Tiket Gratis Nonton Gala Premiere Film Dilan 1990
Film Dilan 1990 Beri Pelajaran Cara Mendidik Anak Bagi Para Orang Tua
Vanesha Prescilla Ungkap Alasan Pandangan Penuh Artinya Pada Iqbaal
Promo di Depok Tanpa Dilan, Cast Tetap Semangat!
Tak Melarang Anaknya Menjalin Asmara, Ibunda Iqbaal Hanya Jelaskan Kerentanan Hubungan LDR
Dampak Dilan 1990, Film Lain Dimundurkan Jadwal Rilisnya