Rudy Menulis artikel
@otamega

Inilah 10 Benda Raksasa Paling Unik Di Dunia! No 9 Unik Banget Desainnya

Inilah 10 Benda Raksasa Paling Unik Di Dunia No 9 Unik Banget Desainnya
Mulai dari Korek Api sampai Makanan ternyata memiliki ukuran uniknya tersendiri
Cocok buatmu

Hai sobat kwikkers! Gimana nih kabar kalian di hari yang cerah ini? Penulis pasti akan selalu mendoakan kepada kalian semua agar selalu senantiasa di berikan kesehatan serta keselamatan oleh Tuhan yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, amiiin. Kali ini penulis akan membagikan kepada kalian semua tentang beberapa benda yang memiliki predikat terbesar di kehidupan sehari-hari nih. kalian mau tau?

Memiliki barang jumbo tentu saja memiliki kesannya tersendiri pada pribadi setiap orang, ada yang suka, dan mungkin ada juga yang kurang suka dan lebih memiliki ukuran barang yang lebih simpel. Tetapi kalian bisa gak ngebayangin jika barang jumbo tersebut bukan hanya sekedar jumbo biasa, tetapi juga merupakan bareng-barang yang bisa di sebut sebagai barang yang memiliki ukurang raksasa. Masih maukah kalian untuk memiliki benda tersebut.

Oleh karena itu, seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (5/2/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan 10 benda yang memiliki predikat raksasa dan memiliki keunikkannya tersendiri di kalangan masyarakat dunia. Mau tau seperti apa aja bentuknya? Yuk kita langsung simak aja fotonya berikut ini.

1. Jika kalian punya korek api sebesar ini, kalian kayaknya juga harus punya ukuran rokok yang sebanding ukurannya dengan korek ini

Kwikku, Jika kalian punya korek api sebesar ini kalian kayaknya juga harus punya ukuran rokok yang sebanding ukurannya dengan korek ini
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Gimana nih perasaan kalian setelah belanja seukuran gini di McDonald?

Kwikku, Gimana nih perasaan kalian setelah belanja seukuran gini di McDonald
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Pembalasan dendam ibu-ibu ketika telah berhasil menurunkan berat badan sebesar satu kilo

Kwikku, Pembalasan dendam ibuibu ketika telah berhasil menurunkan berat badan sebesar satu kilo
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Kitkat raksasa, siapa yang mau? bayangin aja coklatnya pasti lumer di mulut sob

Kwikku, Kitkat raksasa siapa yang mau bayangin aja coklatnya pasti lumer di mulut sob
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Siapa coba yang memiliki ukuran kaki sebesar ini? Kayaknya sang pembuat lagi gak ada kerjaan nih, terus yang jual juga udah kelewatan stres

Kwikku, Siapa coba yang memiliki ukuran kaki sebesar ini Kayaknya sang pembuat lagi gak ada kerjaan nih terus yang jual juga udah kelewatan stres
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Bagi kalian yang selalu kesulitan melihat ketika di pertemukan dengan angka-angka kecil, kini telah hadir kalkulator jumbo

Kwikku, Bagi kalian yang selalu kesulitan melihat ketika di pertemukan dengan angkaangka kecil kini telah hadir kalkulator jumbo
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Korek apa ini yang batangnya aja udah gede kayak gini? Gimana masangnya coba?

Kwikku, Korek apa ini yang batangnya aja udah gede kayak gini Gimana masangnya coba
Sumber: babe.topbuzz.com

8. Balon nye gede bener tong!? Kalo meletus bisa gempar seisi sekolah tuuh

Kwikku, Balon nye gede bener tong Kalo meletus bisa gempar seisi sekolah tuuh
Sumber: babe.topbuzz.com

9. Entah cari sensasi atau apa, tetapi ukuran raksasa emang cukup menarik untuk di lihat. Unik

Kwikku, Entah cari sensasi atau apa tetapi ukuran raksasa emang cukup menarik untuk di lihat Unik
Sumber: babe.topbuzz.com

10. Obral cuci gudang! 5000 bisa dapet ukuran ekstra! Mau?

Kwikku, Obral cuci gudang  bisa dapet ukuran ekstra Mau
Sumber: babe.topbuzz.com

Mungkin cukup sekian artikel unik dan menarik yang bisa penulis bagikan pada kesempatan kita kali ini. Semoga beberapa konten di atas bisa berhasil menghibur sobat kwikkers sekalian di manapun kalian berada. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa!

3
3 none
Komentar