Rudy Menulis artikel
@otamega

Pembantu Digaji 36 Juta Perbulan, Inilah 5 Fakta Unik Tentang Li Kunxian

Pembantu Digaji 36 Juta Perbulan Inilah 5 Fakta Unik Tentang Li Kunxian
Tak disangka ternyata pekerjaan remeh yang satu ini di gaji hingga puluhan juta.

Hai sobat kwikkers di manapun kalian berada! Apa kabar kalian nih di hari yang cerah ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh Tuhan semesta alam yang meha esa ya, amiiin. Pada kesempatan kali ini, penulis akan mencoba membagikan kepada kalian beberapa fakta menarik mengenai seorang pembantu profesional yang sukses dan di gajih puluhan juta di Taiwan.

Menjadi seorang pembantu rumah tangga tentu saja merepakan pekerjaan yang sangat remeh di negara manapun di dunia ini, tetapi kalian jangan salah, karena sepertinya konsep ini tidak berlaku bagi seorang pria yang bernama Li Kunxian. Li Kunxian merupakan seorang pembantu rumah tangga profesional yang telah berhasil meraup uang sejumlah puluhan juta rupiah setiap bulannya sebagai seorang pembantu. Tentu saja pekerja kantoran saja kalah dengan gajinya yang sangat fantastis itu.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (5/2/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan 5 fakta menarik tentang Li Kunxian, seorang pembantu yang di gaji puluhan juta perbulannya. Kalian penasaran seperti apa saja? Cekidoot aja langsung dah.

1. Sebelumnya bukanlah pembantu rumah tangga

Kwikku, Sebelumnya bukanlah pembantu rumah tangga
Sumber: babe.topbuzz.com

Ternyata sebelum menjadi seorang pembantu professional, Li Kunxian dulunya adalah seorang pegawai restoran biasa. Entah karena sebab apa pada saat itu Li Kunxian menjadi tertarik untuk beralih profesi menjadi seorang ahli bersih-bersih atau pembantu rumah tangga paruh waktu.

2. Alasan di balik beralihnya profesi Li Kunxian menjadi seorang pembantu rumah tangga

Kwikku, Alasan di balik beralihnya profesi Li Kunxian menjadi seorang pembantu rumah tangga
Sumber: babe.topbuzz.com

Sama seperti banyak orang yang bekerja di luar sana, bekerja untuk menambah penghasilan menjadi alasan utama Li Kunxian beralih profesi dari pekerja restoran biasa menjadi seorang pembantu paruh waktu. Li Kunxian melihat bahwa di negara Taiwan pada saat itu terdapat banyak sekali pasangan suami istri yang sibuk dalam berkarir sehingga ini bisa menjadi peluang yang sangat besar baginya untuk menggeluti profesi itu.

3. Pekerjaan remeh ini di gajih berlipat-lipat

Kwikku, Pekerjaan remeh ini di gajih berlipatlipat
Sumber: babe.topbuzz.com

Bisa di bilang Li Kunxian memang sangat beruntung karena bisa bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah seorang yang kaya raya. Bukan hanya bersih-bersih saja, tetapi Li Kunxian juga bertugas untuk membersihkan kura-kura sebagai pekerjaan tambahan, dan tentu saja dia di gaji dengan uang yang sangat besar di sana.

4. Bekerja dari rumah ke rumah

Kwikku, Bekerja dari rumah ke rumah
Sumber: babe.topbuzz.com

Mungkin banyak orang yang mengira bahwa Li Kunxian mendapatkan gaji besar semata-mata hanya dengan pekerjaan tetap pada satu rumah. Jangan salah, untuk mendapatkan uang sebesar itu selama satu bulan Li Kunxian harus berkeliling bekerja dari rumah ke rumah sebagai asisten rumah tangga di taiwan. Untuk majikannya yang memiliki kura kura, Li Kunxian di wajibkan untuk datang sebulan 2 kali ke rumahnya.

5. Li Kunxian menyukai pekerjaan tersebut

Kwikku, Li Kunxian menyukai pekerjaan tersebut
Sumber: babe.topbuzz.com

Meski pekerjaan yang satu ini sering di anggap remeh oleh banyak orang, tak berasa Li Kunxian telah menggeluti profesi ini selama 4 tahun lamanya. Menurut Li Kunxian sendiri ia mengaku bahwa ia sangat menyukai pekerjaannya sebagai asisten rumah tangga profesional. Li Kunxian mampu mengantong uang sebesar 13 juta rupiah perbulannya hanya dengan bekerja selama 10 jam pada tiap harinya. Itu belum termasuk gaji yang ia dapatkan dari majikannya yang kaya raya itu. Kamu berani hitung?

Mungkin cukup sekian artikel yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai selesai.

2
2 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar