Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Ditanya Soal Soundtrack Dilan 1991, Begini Jawaban Ajeng KF

Ditanya Soal Soundtrack Dilan 1991 Begini Jawaban Ajeng KF

Film Dilan 1990 mendapatkan apresiasi luar biasa dari penonton Indonesia. Film yang turut ditangani langsung oleh Pidi Baiq ini sudah berhasil menyedot jutaan penonton selama tayang di bioskop seluruh Indonesia. Selain filmnya, lagu-lagu yang turut diperdengarkan di sepanjang film juga ikut terkenal.

Terbukti banyaknya penyanyi di youtube yang meng-cover dalam berbagai versi. Lagu Dulu Kita Masih Remaja seolah memiliki magnet tersendiri. Baru-baru ini diketahui bila sang vokalis bersuara lembut itu bernama Ajeng KF.

Ibu muda yang kini berusia 27 tahun itu merupakan istri dari pemain Jimbre The Panas Dalam. Ia menerangkan bila semua soundtrack Dilan digarap langsung oleh Pidi dalam waktu cepat.

"Sebetulnya rekamannya sudah lama, proses rekamannya cuma semalam. Ayah Pidi Baiq bikin lagunya cepat banget,” kata Ajeng KF.

<[kwik-adsinhere]>

Soundtrack Dilan 1990 berisi empat lagu, yakni Dulu Kita Masih Remaja (Ajeng KF), Kemudian Ini (Ajeng KF), Kauhlah Ahlinya Bagiku (Ajeng KF), dan Rindu Sendiri (Iqbaal Ramadhan).

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Dilan 1991 akan segera diproses dalam waktu dekat. Saat ditanya siapa saja yang akan mengisi soundtrack untuk film Dilan 1991, perempuan kelahiran Pangkalanbun, 5 Februari 1990 ini mengatakan bila semua tergantung Ayah Pidi Baiq.

"Kayaknya sih ngisi lagi soundtrack Dilan 1991, tapi belum tahu pastinya. Saya mah nunggu instruksi dari Ayah Pidi Baiq aja,” katanya.

Sebagai seorang penyanyi, sehari-hari Ajeng juga mengajar vokal di TK Gagas Ceria, Yovie Music School Antapani, Bina Seni Voval, Talenta Musik, serta sebagai wedding singer di Bandung. Wah, ditunggu ya Ajeng soundtrack Dilan 1991 nya! (ind)

4
4 none
Komentar