Kusuma Menulis artikel
@kodalll

9 Gombalan Dilan yang Sebenarnya Gak Romantis, tapi Menghipnotis

9 Gombalan Dilan yang Sebenarnya Gak Romantis tapi Menghipnotis
Gombalan Dilan yang sederhana tapi tetap menghipnotis. Kamu bisa coba tuh!

Masih inget sama masa-masa SMA? Yah, bisa dibilang masa SMA adalah masa-masa yang paling indah, masa dimana kamu mulai mengenal apa itu yang dinamakan Cinta. Maka dari itu, film Dilan 1990 yang mengangkat kisah cinta anak SMA langsung nge-hits. Karena menonton film itu bisa membawamu bernostalgia sama masa-masa SMA dulu, terlepas kamu dari punya pacar atau jomblo. Apa lagi film yang diangkat dari novel karangan Pidi Baiq ini dibumbui gombalan-gombalan yang ringan namun tetap menghipnotis. Mau tau apa aja gombalannya? Mending simak yang berikut ini, siapa tahu aja kamu tertarik mencobanya.

1. “Aku tidak ingin mengekangmu. Terserah kamu! Bebas kemana engkau pergi! Asal aku ikut”

Kwikku, Aku tidak ingin mengekangmu Terserah kamu Bebas kemana engkau pergi Asal aku ikut

Nah ini sih namanya bukan ngekang lagi, tapi udah kayak ekor. Karena kemana-mana harus ikut, tapi seru juga sih kalau bareng-bareng sama pacar terus

2. “Selamat ulang tahun, Milea. Ini hadiah untukmu, maaf kalau cuma TTS. Tapi sudah kuisi semua, karena aku sayang kamu. Aku tidak ingin kamu pusing karena harus mengisinya”

Kwikku, Selamat ulang tahun Milea Ini hadiah untukmu maaf kalau cuma TTS Tapi sudah kuisi semua karena aku sayang kamu Aku tidak ingin kamu pusing karena harus mengisinya

Dapat hadiah TTS saat ulang tahun? Pasti kamu gak pernah terbayang. Meskipun cuma TTS, tapi kalau diselipi kata-kata manis sih tetap bisa bikin meleleh.

3. “Milea, jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti, orang itu pasti akan hilang”

Kwikku, Milea jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu Nanti orang itu pasti akan hilang

Nah, cewek mana yang gak klepek-klepek kalau cowoknya gentle kayak Dilan gini. Kamu akan terus merasa aman didekatnya.

4. “Jangan rindu. Berat, kau gak akan kuat. Biar aku saja”

Kwikku, Jangan rindu Berat kau gak akan kuat Biar aku saja

Memang sih rindu itu berat, apa lagi kalau rindu yang gak tersampaikan. Lebih berat lagi kalau orang yang kamu rindukan tidak menganggapmu ada. Sakit, tapi tidak berdarah.

5. “Jika hujan, aku tak melepas dan memberimu jaket, karena kalau aku sakit, siapa yang akan menjagamu?”

Kwikku, Jika hujan aku tak melepas dan memberimu jaket karena kalau aku sakit siapa yang akan menjagamu

Bener juga sih gombalannya. Karena kalau kamu sakit, siapa yang akan menjaganya setiap hari.

6. “Ahh, gak pacaran sama kamu juga gak masalah. Asalkan kamu tetap ada di bumi. Itu saja sudah cukup, sudah bikin aku senang”

Kwikku, Ahh gak pacaran sama kamu juga gak masalah Asalkan kamu tetap ada di bumi Itu saja sudah cukup sudah bikin aku senang

Kayaknya cuma Dilan yang bisa ngegombal kayak gini. Sederhana sih, tapi cukup menghipnotis juga.

7. “Kalau mencintaimu adalah kesalahan, ya sudah. Biar saja aku salah terus”

Kwikku, Kalau mencintaimu adalah kesalahan ya sudah Biar saja aku salah terus

Bilang gini waktu lagi marahan, pasti marahnya si dia langsung hilang. Coba aja deh kalau gak percaya.

8. “Malam ini, kalau kamu tidur jangan ingat aku ya! Tapi kalau kamu mau, ya silakan”

Kwikku, Malam ini kalau kamu tidur jangan ingat aku ya Tapi kalau kamu mau ya silakan

Kesannya memang agak gimana gitu, sok ke-pedean. Tapi cewek juga suka loh digituin.

9. “Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Gak tahu kalau nanti sore, tunggu saja”

Kwikku, Milea kamu cantik tapi aku belum mencintaimu Gak tahu kalau nanti sore tunggu saja

Ini bisa dibilang gombalan paling ampuh, pasti cewek bakal penasaran kalau udah kayak gini.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar