I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Keren Banget! Teknik Serangan Pasir Gaara Ini Ampuh Lumpuhkan Musuh

Keren Banget Teknik Serangan Pasir Gaara Ini Ampuh Lumpuhkan Musuh
Pasir milik Gaara memang multifungsi banget. Selain untuk pertahanan mutlak, bisa juga digunakan sebagai senjata untuk menyerang.
Kazekage ke lima, Gaara adalah pengguna pasir terhebat di dunia shinobi. Sejak kecil dia sudah mampu mengendalikan pasir. Selain untuk pertahanan terhadap serangan musuh, pasirnya pun efektif sekali untuk menyerang. Pasir milik Gaara ini bukanlah sekadar kekuatan milik Shukaku, tapi merupakan bukti cinta dari ibundanya tercinta yang melindunginya sampai akhir khayat.

Tanpa banyak basa-basi, berikut ini adalah teknik serangan pasir Gaara yang paling kuat.

1. Suna no Kaiwan

Kwikku, Suna no Kaiwan
Sumber: duniagames.co.id
Teknik ini sebenarnya cukup sederhana, tapi tentu saja membutuhkan keahlian khusus untuk bisa menguasainya. Gaara akan mengumpulkan pasir di sekitarnya lalu, ia membentuk sekumpulan pasir tersebut menyerupai tangan Shukaku. Tangan tersebut lah yang digunakan melakukan serangan pada lawan. Bisa dengan menghenpaskan atau meremukkan lawan dengan mencengkeramnya. Teknik ini merupakan serangan jarak jauh yang cukup efektif tentunya.

2. Rendan Suna Shigure

Kwikku, Rendan Suna Shigure
Sumber: blogspot.com
Serangan yang ini mirip serangkaian tembakan peluru, hanya saja peluru-peluru tersebut berupa pasir. Teknik ini juga sebenarnya inovasi atau peningkatan dari Suna Shigure, yakni Gaara akan menembaki lawan dengan peluru pasir yang bahkan saking banyaknya sampai seperti hujan. Selain untuk menghajar musuh, bisa juga dipakai sebagai pengalih perhatian. Tinggal pintar-pintarnya penggunanya mengombinasikan dengan teknik lain. Namun Rendan Suna Shigure ini pun sudah termasuk serangan yang berbahaya.

3. Sabaku Taisou

Kwikku, Sabaku Taisou
Sumber: youtube.com
Teknik serangan Sabaku Taisou ini sangat efektif untuk mengalahkan musuh dalam jumlah banyak. Pertama, Gaara akan memukulkan telapak tangannya ke tanah. Pukulan ini akan menimbulkan gelombang kejut sehingga membuat tanah seperti menjadi ombak. Gelombang dari pasir yang mirip ombak ini cukup untuk membuat lawan tertimpa alias tenggelam di dalamnya dan musuh pun bisa remuk, tergilas pasir.

4. Sabaku Ro

Kwikku, Sabaku Ro
Sumber: duniagames.co.id
Teknik Sabaku Ro ini adalah jurus yang cukup menakutkan. Sebab, Gaara akan membungkus musuh dengan pasir yang memadat hingga berbentuk seperti bola. Di dalam ruangan pasir ini tidak ada udara sama sekali, sehingga musuh akan kehabisan napas dan mati perlahan. Namun, jika Gaara semakin memampatkan pasirnya, tentu tubuh musuh sudah remuk duluan dan mati lebih cepat. Ngerinya lagi, serangan ini bisa dilakukan di manapun, darat maupun udara.

5. Saikou Zettai Kogeki: Shukaku no Hoko

Kwikku, Saikou Zettai Kogeki Shukaku no Hoko
Sumber: naruishida.com

Gaara memiliki teknik pertahanan terkuat dan juga serangan terkuat. Pertahanan terkuat berasal dari Tameng Shukaku, sedangkan serangan terkuat berasal dari Tombak Shukaku. Untuk menciptakan tombak ini, Gaara akan memadatkan material-material paling keras dari tanah yang dicampurkan pada pasir. Hasilnya bisa dilihat sendiri bahwa dia bisa membuat sebuah tombak yang bisa dipakai menghancurkan pertahanan lawan sekuat apa pun.

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar