fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

Gak Bisa Tahan Perasaan, 10 Orang Ini Miliki Ekspresi yang Bisa Bikin Ngakak

Gak Bisa Tahan Perasaan 10 Orang Ini Miliki Ekspresi yang Bisa Bikin Ngakak
Kocak juga sih kalau ketahuan nggak mood dan difoto seperti ini.

Siapapun pasti ingin diingat dengan panampilan yang baik dan menarik. So, sering banget kita dandan sebelum berangkat hangout dengan teman-teman. Sebagai kerabat yang akrab, tak jarang kita blak-blakan kepada orang terdekat, kalau sudah begini level bercandapun juga semakin terbuka dan lebih kocak. Tak jarang pula kita akan saling mengerjai, misalnya dengan memotret momen memalukan ketika berada dalam kondisi yang memang memungkinkan banget untuk dijadikan kenangan.

Seperti 10 wajah yang dikutip oleh brilio.net berikut ini mungkin adalah beberapa momen memalukan yang berhasil diabadikan dengan lensa kamera. Well, pasti akan menjadi kenangan yang terlupakan ya? Ada yang terlihat iri sampai jengkel loh! Penasarankan? Simak saja yuk deretan foto kocak berikut ini

1. Begini deh jadinya kalau jomblo diajak malem mingguan sama sohibnya, jadi obat nyamuk!

Kwikku, Begini deh jadinya kalau jomblo diajak malem mingguan sama sohibnya jadi obat nyamuk

2. Kakaknyakan juga pengen nyoba main juga dek!

Kwikku, Kakaknyakan juga pengen nyoba main juga dek

3. Dari awal Cuma bisa ngeliatin saja, kemudian bertanya pada diri sendiri “kapan ya bisa begitu?”

Kwikku, Dari awal Cuma bisa ngeliatin saja kemudian bertanya pada diri sendiri kapan ya bisa begitu

4. Wah ada yang iri nih, temannya dikelilingi cewek-cewek seksi. Masak kalah sih sama si gukguk

Kwikku, Wah ada yang iri nih temannya dikelilingi cewekcewek seksi Masak kalah sih sama si gukguk

5. Saking pengennya sampai melongo begitu, hampir ngiler juga sih. Kenapa nggak dibagi ya

Kwikku, Saking pengennya sampai melongo begitu hampir ngiler juga sih Kenapa nggak dibagi ya

6. Wah ada yang pada iri nih!

Kwikku, Wah ada yang pada iri nih

7. Ada juga yang ketangkep kamera pengen kayak yang sebelah kiri sendiri

Kwikku, Ada juga yang ketangkep kamera pengen kayak yang sebelah kiri sendiri

8. Mungkin si cewek sebelah kiri akan berpikir untuk operasi plastik

Kwikku, Mungkin si cewek sebelah kiri akan berpikir untuk operasi plastik

9. Kok elu sih yang menang?

Kwikku, Kok elu sih yang menang

10. Ya begini deh nasib jomblo kalau mainnya sama yang jomblo, Cuma bisa ngeliatin yang asik pacaran saja. Ngeneskan?

Kwikku, Ya begini deh nasib jomblo kalau mainnya sama yang jomblo Cuma bisa ngeliatin yang asik pacaran saja Ngeneskan
0
0 none
Komentar