Mimi Menulis artikel
@miomio

Ngakak Aja Gak Usah Ditahan Kalau Baca 7 Judul Berita Terkonyol Ini! No 6 Asep Mah Gitu Orangnya!

Ngakak Aja Gak Usah Ditahan Kalau Baca 7 Judul Berita Terkonyol Ini No 6 Asep Mah Gitu Orangnya
Seberapa seringkah kamu baca koran? Udah pernah nemuin judul berita yang dimuat di koran yang kocak dan gokil seperti dalam postingan kali ini?

Koran merupakan suatu media berita yang masih tetap eksis sampai sekarang, walaupun zaman sudah lebih canggih. Di Indonesia sendiri, biasanya setiap pagi bapak-bapak duduk di depan rumah atau di ruang tamu untuk membaca berita-berita terbaru di koran dengan seduhan segelas kopi. Iya gak guys? Hehe

Ngomongin soal koran nih, memang gak terlepas dari para wartawan yang susah payah cari-cari berita yang disajikan di koran. Agar berita yang dimuat manarik untuk dibaca, para wartawan biasanya akan membuat judul berita yang tak kalah menarik dari isi berita itu sendiri. Namun, bagaimana jadinya jika judul-judul berita tersebut disisipkan sedikit humor oleh para wartawan? Nah, kali ini mimin berhasil merangkum beberapa judul berita di koran yang bisa ngocok perutmu dan buat kamu bertanya-tanya dari storyid.ucnews.ucweb.com (03/02/2018).

 Jangan ketawa dulu sebelum baca sampai selesai yah! Haha

1. Judul beritanya kok jadi seperti kata-kata bocah yang lagi ejek-ejekan gini sih? Tapi santai. Haha

Kwikku, Judul beritanya kok jadi seperti katakata bocah yang lagi ejekejekan gini sih Tapi santai Haha
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

2. Ini judul berita apa udah isi dari berita yah? Pakai ilustrasi segala. Haha

Kwikku, Ini judul berita apa udah isi dari berita yah Pakai ilustrasi segala Haha
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

3. Tragis banget kisah si tukang ojek. Kasian. Tapi kok judul beritanya kocak banget gitu yah?

Kwikku, Tragis banget kisah si tukang ojek Kasian Tapi kok judul beritanya kocak banget gitu yah
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

4. Ayo, siapa yang biasa gak kuat puasa? Bisa ditiru nih trik si kakek. Hehe. Bercanda ya guys

Kwikku, Ayo siapa yang biasa gak kuat puasa Bisa ditiru nih trik si kakek Hehe Bercanda ya guys
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

5. Udah judulnya kepanjangan, pake disumpahin lagi tuh sama wartawannya. Untung gak mati lu! Hahaha

Kwikku, Udah judulnya kepanjangan pake disumpahin lagi tuh sama wartawannya Untung gak mati lu Hahaha
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

6. Asep mah gitu orangnya! Hahaha

Kwikku, Asep mah gitu orangnya Hahaha
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

7. Emang si Ultraman beneran ada yah? Sampe keluar di berita segala! Beritanya gitu pula! Haha

Kwikku, Emang si Ultraman beneran ada yah Sampe keluar di berita segala Beritanya gitu pula Haha
Sumber: storyid.ucnews.ucweb.com

Sekian artikel yang dapat mimin bagikan kali ini, semoga menghibur. Terimakasih telah membaca postingan ini, dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!

1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar