Rudy Menulis artikel
@otamega

Tak Ada yang Bisa Menjelaskan Kenapa Aksi Dalam 10 Foto Ini Terjadi! Mau Coba Pecahkan?

Tak Ada yang Bisa Menjelaskan Kenapa Aksi Dalam 10 Foto Ini Terjadi Mau Coba Pecahkan
Ternyata ada juga peristiwa yang tak bisa kita jelaskan dengan mudah hanya dengan melihat saja.

Hai sobat kwikkers! Bagaimana kabar kalian pada kesempatan kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amin. kali ini penulis akan mencoba men-share kepada kalian semua mengenai beberapa foto yang penulis anggap aneh dan membingungkan!

Kita semua pasti tau, bahwa setiap aktifitas yang ada di dunia pasti memiliki sebab dan asal muasal yang jelas serta masuk akal. Tetapi nyatanya, ada juga tuh beberapa kelakuan orang-orang yang menimbulkan banyak sekali pertanyaan tentang sebab kenapa kok dia bisa melakukan hal tersebut?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (2/2/2018), setidaknya penulis berhasil menemukan adanya 10 foto paling absurd dan gak bisa di jelaskan. Kalian penasaran seperti apa aja kelakuan mereka dalam foto itu? Simak aja langsung di bawah ini.

1. Kok bisa? udah tau gak ada rambutnya kenapa masih juga pake hairdryer?

Kwikku, Kok bisa udah tau gak ada rambutnya kenapa masih juga pake hairdryer
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Udah tau kepalanya On Fire, tapi kok masih juga sempat selfie yah?

Kwikku, Udah tau kepalanya On Fire tapi kok masih juga sempat selfie yah
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Lho kok? Jadi selama ini soundbox pada setiap konser itu palsu? Terus yang aslinya mana?

Kwikku, Lho kok Jadi selama ini soundbox pada setiap konser itu palsu Terus yang aslinya mana
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Absurd banget! Kenapa juga dia bisa sampe mikir kayak gini? Tidur bareng kecoak ini lah

Kwikku, Absurd banget Kenapa juga dia bisa sampe mikir kayak gini Tidur bareng kecoak ini lah
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Penulis gak paham. Ini cosplay atau apaan sih? kok bisa gitu?

Kwikku, Penulis gak paham Ini cosplay atau apaan sih kok bisa gitu
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Ada yang bisa menjelaskan? Kenapa kedua cewek tersebut membawa strika peliharaan?

Kwikku, Ada yang bisa menjelaskan Kenapa kedua cewek tersebut membawa strika peliharaan
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Si om ngapain sih? Kenapa dia main catur sama ikan? kan itu aneh banget

Kwikku, Si om ngapain sih Kenapa dia main catur sama ikan kan itu aneh banget
Sumber: babe.topbuzz.com

8. yang di sebelah kiri ada malaikat tua dan yang di sebelah kanan ada 2 orang naik motor bersama seekor beruang. Ada yang bisa menjelaskan?

Kwikku, yang di sebelah kiri ada malaikat tua dan yang di sebelah kanan ada  orang naik motor bersama seekor beruang Ada yang bisa menjelaskan
Sumber: babe.topbuzz.com

9. Sampai pada detik ini penulis gak paham. Kok bisa?

Kwikku, Sampai pada detik ini penulis gak paham Kok bisa
Sumber: babe.topbuzz.com

10. Mandi burger? gak tau apa motif mereka yang sebenarnya tetapi ini sedikit aneh. Gak ada mandi yang lebih bagus kah? mandi uang atau lainnya kek

Kwikku, Mandi burger gak tau apa motif mereka yang sebenarnya tetapi ini sedikit aneh Gak ada mandi yang lebih bagus kah mandi uang atau lainnya kek
Sumber: babe.topbuzz.com

Mungkin cukup sekian artikel yang bisa penulis bawakan pada kesempatan kali ini. Semoga beberapa konten di atas bisa sedikit menghibur sobat kwikkers di manapun kalian berada. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai selesai. sampai jumpa pada kesempatan berikutnya. bye-bye

1
1 none
Komentar