Rudy Menulis artikel
@otamega

Koplak Abis! Inilah Beberapa Status Ngaco Emak-Emak Di Media Sosial! Emak Kalian Gimana?

Koplak Abis Inilah Beberapa Status Ngaco Emak-Emak Di Media Sosial Emak Kalian Gimana
Emak kalian bisa gak seperti ini? Ternyata anak mudah udah tersaingi kalo begini ceritanya nih.
Cocok buatmu

Hai sobat kwikkers di manapun kalian berada! Apa kabar kalian di hari yang cerah ini? Penulis selalu mendoakan kepada kalian semua agar senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amin. Kali ini penulis akan men-share kepada kalian semua beberapa konten yang menarik dan unik nih guys.

Media sosial tentu saja merupakan tempat yang sudah tidak lagi asing di telinga kita. Hampir seluruh pengguna teknologi, selain berkecimpung di dunia nyata, dunia sosial internet juga menjadi hal yang tak terpisahkan di kehidupan manusia pada era modern ini. Mulai dari bocah sampai nenek juga ikut terjun pada dunia paralel yang di sebut dengan medsos.

Penulis kali ini akan membagikan beberapa status emak-emak gaul yang ngaco abis dan di jamin bisa menghibur kalian semua dengan beberapa kelakuannya yang kocak. Dari pada menunggu lebih lama lagi, yuk kita langsung simak aja beberapa potret status di bawah ini, melansir dari halaman babe.topbuzz.com (2/2/2018).

1. Bukan cuma anak muda doang yang bisa selingkuh di medsos, ternyata ada juga emak-emak di luar sana yang kepingin banget buat selingkuh, tapi dia masih ragu.

Kwikku, Bukan cuma anak muda doang yang bisa selingkuh di medsos ternyata ada juga emakemak di luar sana yang kepingin banget buat selingkuh tapi dia masih ragu
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Ini emaknya siapa sih? emak kamu bisa gak kayak gini? mungkin karena jatah malem jumatnya yang kurang, akhirnya si emak bikin status yang kayak gini nih. Yang masi muda berani gak buat status kayak gini?

Kwikku, Ini emaknya siapa sih emak kamu bisa gak kayak gini mungkin karena jatah malem jumatnya yang kurang akhirnya si emak bikin status yang kayak gini nih Yang masi muda berani gak buat status kayak gini
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Ekh si emak eksis bener. Gaya-gayaan sambil bawa motor emang udah biasa di kalangan emak-emak dewasa ini. Bukan cuma itu aja, ternyata naris itu bukan cuma di alami oleh anak muda doang, yang tua juga ternyata ikutan. hehehe

Kwikku, Ekh si emak eksis bener Gayagayaan sambil bawa motor emang udah biasa di kalangan emakemak dewasa ini Bukan cuma itu aja ternyata naris itu bukan cuma di alami oleh anak muda doang yang tua juga ternyata ikutan hehehe
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Nah? Lho kok? Penulis gak habis pikir. Apa iya ini beneran? Ternyata oh ternyata bukan cuma anak muda aja yang bisa hamil di luar nikah, koplak! wakakakak

Kwikku, Nah Lho kok Penulis gak habis pikir Apa iya ini beneran Ternyata oh ternyata bukan cuma anak muda aja yang bisa hamil di luar nikah koplak wakakakak
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Gak muda, gak tua. Kelakuan yang kayak gini memang udah mengakar di dunia sekarang ini. Kayaknya belum afdol kalo gak buat status sambil mamerin harta kekayaan di medsos.

Kwikku, Gak muda gak tua Kelakuan yang kayak gini memang udah mengakar di dunia sekarang ini Kayaknya belum afdol kalo gak buat status sambil mamerin harta kekayaan di medsos
Sumber: babe.topbuzz.com

Mungkin cukup sekian artikel yang bisa penulis bawakan kali ini. Semoga beberapa konten di atas bisa berhasil menghibur para sobat kwikkers di manapun kalian berada. semoga bermanfaat, dan terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa pada postingan artikel yang selanjutnya ya guys! Bye-bye!

2
2 none
Komentar