I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Inilah Para Pengguna Buah Iblis yang Kemampuannya Saling Bertolak Belakang

Inilah Para Pengguna Buah Iblis yang Kemampuannya Saling Bertolak Belakang
Para pemakan Buah Iblis memang memiliki kemampuan unik-unik. Tidak jarang kemampuan tersebut berkebalikan satu sama lain.
Cocok buatmu
Buah Iblis yang dimakan seseorang akan memberikan kemampuan unik pada pemakannya. Tentu saja kemampuan ini jenisnya bermacam-macam, mulai dari yang biasa sampai yang aneh-aneh. Namun, banyaknya kemampuan unik ini juga menyebabkan beberapa pemakai Buah Iblis jadi memiliki kemampuan bertolak belakang. Seperti beberapa tokoh di bawah ini.

1. Apoo dan Rosinante, Musik vs Kesunyian

Kwikku, Apoo dan Rosinante Musik vs Kesunyian
Sumber: http://otaku-indon.blogspot.co.id
Apoo adalah pengguna Buah Iblis yang mampu membuat setiap bagian tubuhnya menjadi alat musik. Ini berarti, Apoo adalah tipe pengguna kemampuan dengan dasar suara alias musik yang dibuatnya tersebut. Sedangkan Rosinante merupakan pemakan Buah Iblis yang membuatnya bisa menciptakan ruang kedap suara. Ini berarti kemampuannya sangat berkebalikan dari Apoo.

2. Kizaru dan Kurohige, Cahaya vs Kegelapan

Kwikku, Kizaru dan Kurohige Cahaya vs Kegelapan
Sumber: http://otaku-indon.blogspot.co.id
Kizaru menjadikan cahaya sebagai basis kekuatannya, sangat berkebalikan dengan Kurohige yang menggunakan kegelapan. Meskipun cahaya dan kegelapan selalu bersisian dan tidak bisa dipisahkan, tetapi mereka memang sangat berkebalikan.

3. Akainu dan Aokiji, Magma vs Es

Kwikku, Akainu dan Aokiji Magma vs Es
Sumber: deviantart.net
Aokiji dan Akainu memiliki basis kemampuan yang benar-benar berkebalikan. Aokiji mengandalkan es, sedangkan Akainu mengandalkan magma. Suhu dingin ekstrem dan suhu panas yang ekstrem akan saling mencoba mengalahkan jika bertemu, dan saat mereka benar-benar bertarung, Aokiji si pengguna es ternyata kalah dari Akainu.

4. Baby 5 dan Shu, Senjata vs Karat

Kwikku, Baby  dan Shu Senjata vs Karat
Sumber: http://otaku-indon.blogspot.co.id
Sebenarnya, Baby 5 dan Shu tidak terlalu bertolak belakang kemampuannya. Namun, kemampuan Baby 5 adalah mengubah seluruh tubuhnya menjadi senjata, dan biasanya senjata dibuat dari material besi yang bisa berkarat. Hal ini tentu memungkinkan Shu untuk mengubah senjata buatan Baby 5 menjadi karat. Namun, seandainya Baby 5 membuat senjata lain yang tidak bisa berkarat, mungkin Shu jadi kesulitan mengalahkannya. Itu pun kalau mereka bertemu.

5. Magelan dan Ivankov, Racun vs Hormon

Kwikku, Magelan dan Ivankov Racun vs Hormon
Sumber: http://otaku-indon.blogspot.co.id
Magelan sangat ahli dalam racun, sedangkan Ivankov bisa mengendalikan hormon tubuhnya untuk menolak racun yang masuk. Sayangnya ketika mereka bertempur, Ivankov harus menerima kekalahan karena racun dari Magelan ternyata lebih banyak jumlahnya dari yang bisa diatasi hormon Ivankov.

3
3 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar (2)