Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Tren yang Akan Terjadi Pasca Film Dilan 1990 Tayang

Tren yang Akan Terjadi Pasca Film Dilan 1990 Tayang
6 hal ini yang bakalan jadi tren setelah Dilan 1990 tayang.

Dalam waktu seminggu, film Dilan 1990 sudah mencapai 2 juta penonton. Tentu perolehan ini sudah hampir mencapai angka yang ditargetkan. Membludaknya animo masyarakat terhadap film Dilan memberikan dampak signikan terhadap kehidupan.

Kini, media sosial penuh dengan cuplikan-cuplikan behind the scene dan adegan romantis Dilan. Foto-foto pemainnya pun bertenggar di laman-laman akun yang dibuat oleh penggemar. Sampai-sampai ada yang membuat meme serta parodi dari film tersebut. Menariknya lagi nih, jaket jeans yang digunakan oleh Dilan sudah dijual secara online!

Boomingnya film besutan Fajar Bustomi ini diperkirakan akan memberikan dampak signikan, khususnya kepada kids zaman now. Apa saja yang bakalan tren pasca film Dilan 1990 tayang?

1. Jaket jeans yang digunakan Dilan merupakan salah satu fashion item yang kembali booming. Beberapa toko online bahkan sudah menjualnya. Semua cowok ingin bergaya ala Dilan rupanya.

Kwikku, Jaket jeans yang digunakan Dilan merupakan salah satu fashion item yang kembali booming Beberapa toko online bahkan sudah menjualnya Semua cowok ingin bergaya ala Dilan rupanya

2. Gaya rambut poni yang sempat hilang akan jadi tren lagi akibat Iqbaal yang memiliki gaya rambut demikian saat menjadi Dilan.

Kwikku, Gaya rambut poni yang sempat hilang akan jadi tren lagi akibat Iqbaal yang memiliki gaya rambut demikian saat menjadi Dilan

3. Selain jaket jeans Dilan, jaket baseball Milea sudah mulai dicari-cari oleh penggemar. Artinya, sebentar lagi jaket ini akan ngetren kembali.

Kwikku, Selain jaket jeans Dilan jaket baseball Milea sudah mulai dicaricari oleh penggemar Artinya sebentar lagi jaket ini akan ngetren kembali

4. Motor CB100 boleh tenggelam dan hanya dimiliki oleh kolektor motor lawas. Semenjak Dilan tayang, kendaraan ini akan sering ditemui di jalanan.

Kwikku, Motor CB boleh tenggelam dan hanya dimiliki oleh kolektor motor lawas Semenjak Dilan tayang kendaraan ini akan sering ditemui di jalanan

5. Meski kini sudah era digital, namun penggemar bisa saja terinspirasi dengan gaya pacaran Dilan dan Milea. Gaya pacaran telepon-teleponan dan langsung ke rumahnya pun akan jadi tren. Lebih jantan, kan?

Kwikku, Meski kini sudah era digital namun penggemar bisa saja terinspirasi dengan gaya pacaran Dilan dan Milea Gaya pacaran teleponteleponan dan langsung ke rumahnya pun akan jadi tren Lebih jantan kan

6. Kalau TTS hanya diminati oleh orang-orang tertentu saja, kedepannya TTS akan kembali diminati. Siapalagi kalau bukan berkat si tengil Dilan.

Kwikku, Kalau TTS hanya diminati oleh orangorang tertentu saja kedepannya TTS akan kembali diminati Siapalagi kalau bukan berkat si tengil Dilan
6
6 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    Lebih Dari Sekedar Penanda, 10 Nisan Ini Didesain Dengan Unik
    Kematian merupakan akhir dari berakhirnya hubungan yang bersifat duniawi.
    Inspiratif, Gadis Penyandang Disabilitas Ini Jadi Kontestan Beauty Pageant!
    Ajang kontes kecantikan selalu menarik perhatian masyarakat luas. Para peserta yang memiliki paras cantik menawan sangat memanjakan mata para pemirsa dan pendukungnya. Selain kecantikan, tentu saja mereka juga memiliki bakat dan sederet prestasi yang menjadikan mereka berhasil lolos proses seleksi. Namun ada yang berbeda dari kontes Beauty Pageant, salah satu pesertanya ada yang memiliki keistimewaan tersendiri. Mikayla Holmgren namanya, gadis berusia 22 tahun ini berhasil menunjukan pada dunia bahwa penyandang down syndrome juga bisa bersaing dalam kontes kecantikan. Penasaran seperti apa sosoknya? Yuk simak ulasan berikut ini:
    Patahkan Aturan Kerajaan, Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Punya Cerita Sendiri!
    Menantu pertama kerajaan Inggris yang berkewarganegaraan Amerika, berikut fakta menarik lainnya tentang pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.
    Warganet Susah Move On Dari Milea, Ini Kata Vanesha dan Adipati Dolken!
    Warganet protes Vanesha dekat dengan Adipati, ini kata mereka berdua!
    Hena Masa Waya di Klaim sebagai lagu kebangsaan RMS
    "Hena Masa Waya" adalah lagu adat dari Maluku yang sudah ada sejak turun-temurun, bahkan sebelum RMS itu ada, tetapi ketika saya melihat di Youtube ada beberapa versi lagu ini yang di nyanyikan dengan simbol RMS.Pemerintah RMS di pengasingan (Belanda) sem