Bukan Gombalannya, Tapi Iniloh Yang Jadikan Dilan Jadi Cowok Idaman

Bukan Gombalannya  Tapi Iniloh Yang Jadikan Dilan Jadi Cowok Idaman  - List Addict pacaran,juga,apa-apa,asal,kamunya,tetap,bumi,udah,bikin,senang
Gak pacaran juga gak apa-apa, asal kamunya tetap ada di bumi udah bikin aku senang.

Hingga saat ini animo kaula muda untuk menonton Dilan 1990 masih terus berdatanganan. Tak sedikit dari mereka tertarik karena penasaran dengan sosok Dilan yang diperankan oleh Iqbal Ramadan. Memang sejak didatayangkan pada 25 Januari lalu beredar banyak testimoni dari netizen terhadap keromantisan si Dilan kepada Milea (Vanesha Priscilia).

Sukses menembus 2,2 juta penonton dalam seminggu penayangannya baknya netizen yang baper dengan sosok Dilan. Tak sedikit kaum hawa yang berdelusi menjadi sosok Milea yang diistimewakan oleh Dilan (emang jago si Iqbal). Padahal jika diperhatikan dengan benar sosok Dilan ini gak banget untuk ukuran generasi kekinian. Lalu apasih yang membuat Dilan begitu ngena dihati penontonya.

1. Dilan itu sederhana apa adanya.

Nyaris semua yang dilakukan oleh Dilan tak ada benda mahal yang mengiringi disana. Bahkan dia hanya memberikan sebuat TTS sebagai kado untuk Milea. Jangan lupa Dilan juga ngajak Milea ngopi diwarung pinggir jalan padahal udah dandan cantik :D

2. Dilan tahu cara merangkai kata dan cara mengucapnya.

Disadari atau tidak semua gombalan Dilan kepada Milea itu receh banget. Cuman cara penyampaian yang benar mampu membuat Milea dan penonton bioskop senyum-senyum sendiri. Kuncinya adalah gombalinnya pakai hati apalgi dengan tatapan tajam dan malu-malu kucing ala bad boy bikin gemas.

Ga seperti jaman sekarang yang gombalin pakai cengengesan iya jelas jadi gemplang-able buat para cewek

3. Dilan tahu siapa pasangnya

Bagi cewek, cowok yang mengingat hal-hal kecil pasangannya itu romantis gengs. Hal tersebut menandakan bahwa si cowok benar-benar perhatian dengan pasanganya. Itulah yang coba dipresentasikan oleh Dilan. 

4. Yang paling penting ada Milea disana

Tanpa disadari sosok Milea(Vanesha Priscillia) ambil bagian besar dalam kesuksesan tebar pesona Dilan kepada netizen. Sosok Dilan sukses mempresentasikan cowok idaman berkat Milea disana. Coba saja Milea digambarkan seperti mbak-mbak yang hobi naik motor sport ala Anak pengkolan (plesetan sinetron tipi sebelah :D) ya jelas ga work. Yang ada ntar Dilan digebukin Stefan William yang jago silat hehehe.

Jadi intinya gengs Dilan itu memang sosok cowok idaman. Tapi sebelum itu kamu juga harus bisa menjadi Milea, sosok gadis polos sederhana yang ga neko-neko. Jadi coba mulai sekarang kamu mempersiapkan diri untuk menjadi Milea, siapa tahu Dilan kamu akan segera datang menjemput pakai motor matic.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 10 bulan lalu
3
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Karakter Anime yang Kayaknya Seru Jika Jadi Teman Sebangku Kita di Sekolah (Part 3)
Para Otaku Selalu Lekat dengan 6 Istilah Ini, Apakah Kamu Termasuk?
Part 2: 6 Tokoh Avengers Versi K-Drama
Tak Bisa Nikmati Rayuan Maut Dilan, Teman-teman Tuli Minta Agar Sediakan Teks Pada Film Dilan 1990. Bantu Share, yuk!
Resmi Akan Bercerai, Transkrip Percakapan Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Dibuka ke Publik
Inilah 5 Alasan Mengapa Zero Two Cocok Jadi Waifu-mu
Inilah 10 Foto Selfie Paling Fenomenal di Indonesia, Kamu Pasti Pernah Melakukannya
Tetap Hot: Pesona Kim Rae Won Ditengah Bintang Muda.
Luas Bukan Main, Lautan Menyimpan 5 Misteri Yang Sulit Dipecahkan
5 Produk Skincare Vegan dari K-Beauty, Aman dan Untuk Segala Jenis Kulit
5 Negara Ini Larang Warga Negara Main Media Sosial, Beruntung Kamu Tinggal di Indonesia
Meski Masih Sakit, Mina Muncul Beri Kejutan Saat Fans Meeting