Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Gak Perlu Khawatir Kalau Pacarmu Hobi Ngegame. Tapi Kamu Harus Pahami 4 Hal Ini

Gak Perlu Khawatir Kalau Pacarmu Hobi Ngegame Tapi Kamu Harus Pahami 4 Hal Ini
Game gak sepenuhnya salah, tinggal bagaimana cara menyikapinya
Main game adalah suatu hobi yang memang mengasikkan. Namun gak jarang juga bermain game justru akan membuat seseorang lupa waktu. Oleh sebab itu, game menjadi salah satu kegiatan yang bisa membuat pacarmu marah dan merasa kesal denganmu. Bagaimana tidak, karena terlau asik bermain game kamu bisa saja lupa dengan janji dan bahkan mengabaikannya sehingga membuatnya akan merasakan kesepian. Hal itu pastinya tidak hanya satu atau dua kali kamu lakukan, melainkan sering.

Bicara soal pacar yang hobi bermain game, kamu harus bisa menyikapinya tanpa membuat drama. Karena memang bermain game tidak selamanya buruk untuk dia dan juga hubunganmu. Karena hubunganmu dan sia dia bisa lebih erat, asalkan kamu memahami 4 hal berikut ini.

1. Meskipun dia sering menyebalkan, tapi kamu juga harus tahu kalau melarangnya bermain game itu sama dengan mengekangnya

Kwikku, Meskipun dia sering menyebalkan tapi kamu juga harus tahu kalau melarangnya bermain game itu sama dengan mengekangnya
Jika pacarmu bermain game masih dalam batas yang wajar, jangan pernah melarangnya untuk bermain game. Karena melarangnya bermain game itu sama seperti melarang kamu untuk shoping atau jalan-jalan. Tentu hal itu akan membuatnya merasa terkekang, begitu juga denganmu kan? Cewek kalau sudah dilarang shoping pasti bawaannya akan bad mood.

2. Mungkin pacarmu tipe cowok yang gampang jenuh, sehingga game akan menjadi pelariannya

Kwikku, Mungkin pacarmu tipe cowok yang gampang jenuh sehingga game akan menjadi pelariannya
Pekerjaan kantor yang berjibun tentunya akan membuat pikiran seseorang menjadi penat. Jika sudah penat, maka yang dicari adalah hiburan yang bisa menyegarkan otak. Nah, bagi pacarmu bermain game adalah suatu hiburan yang seru dan bisa menyegarkan otaknya. Karena itu jangan pernah memarahinya, karena memang seseorang memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan kejenuhannya.

3. Bukan cuma buang-buang waktu, tapi bermain game juga bisa menghasilkan

Kwikku, Bukan cuma buangbuang waktu tapi bermain game juga bisa menghasilkan
Mungkin anggapan banyak orang adalah bermain game akan membuatmu bodoh dan menjadi pemalas. Namun pada dasarnya tidak semua stigma itu benar, karena itu semua tergantung dengan orangnya. Karena ada juga gamer yang jago berbahasa inggris karena sering bermain games. Selain itu, dari bermain game pacarmu juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan. Karena saat ini sudah banyak perlombaan e-sport yang hadiahnya juga cukup lumayan.

4. Ngegame bareng pasangan juga bisa menjadi kegiatan yang seru

Kwikku, Ngegame bareng pasangan juga bisa menjadi kegiatan yang seru
Dari pada kamu marah-marah gak jelas karena sering dicuekin, gak ada salahnya kalau kamu mencoba hal-hal baru dengan bermain game bersamanya. Pasti bakal seru, bisa menghabiskan waktu bersamanya dengan bermain game. Kamu gak pernah coba kan?

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar