Dampak Dilan 1990, Film Lain Dimundurkan Jadwal Rilisnya

Dampak Dilan 1990  Film Lain Dimundurkan Jadwal Rilisnya - Indahhikma dampak,dilan,1990,film,lain,dimundurkan,jadwal,rilisnya

Sejak awal akan diluncurkan, Ody Mulya Hidayat selaku produser Dilan 1990 telah menduga bila filmnya kali ini akan mendapatkan sambutan luar biasa. Oleh sebab itu, ia berani mentargetkan 3 hingga 4 juta khusus untuk film besutan Fajar Bustomi ini.

Rupanya hal itu bukanlah hisapan jempol belaka. Sebagai film pembuka di 2018, Dilan tak lagi bisa dikatakan cukup, tetapi luar biasa. Pada hari pertamanya tayang sudah meraup 225 ribu penonton. Hingga hari keenam, perolehan jumlah penonton sudah hampir 2 juta.

Animo besar dari masyarakat terhadap film Dilan 1990 bahkan sempat membuat beberapa film lain menggeser tanggal rilisnya. Salah satu film Indonesia berjudul London Love Story 3 terpaksa harus mengalah dan memundurkan waktu tayangnya satu minggu dari jadwal semula. Tidak hanya itu, hal itu juga diikuti satu judul film Hollywood pula.

"Ada beberapa film yang diundur satu-dua minggu. London Love Story 3 adalah salah satu yang kena karena Dilan. Film barat juga kena Dilan,”ungkap Ody saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018) seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Walaupun demikian, produser kondang itu memaklumi hal tersebut. Menurutnya itu adalah taktik bisnis agar filmnya juga laku.

"Saya paham kalau ada beberapa film yang mundur karena Dilan 1990 ada di 400-an layar. Saya pikir Dilan ini dihabisin dulu sampai selesai baru keluarin jagoan baru, sehingga bisa menarik penonton lain. Kalau terjadi benturan malah nggak akan nggak jadi apa-apa,”imbuhnya. (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Gaya Busana Tahun 90-an Para Pemeran Film Dilan Bisa Jadi Inspirasi Pecinta Old Fashion
Menuai Pro dan Kontra, Iqbaal Tak Ambil Pusing Pendapat Negatif Tentang Dirinya
PT Pos Indonesia Luncurkan Prangko Dilan, Yuk Kembali Budayakan Surat Menyurat!
Dilan 1990 Tayang, Penonton Penuhi Studio. Tiket Sold Out!
Saling Puji, Begini Reaksi Vanesha dan Iqbaal Ketika Diminta Jadian
Main Film Dilan 1990, Iqbaal Dapat Dukungan Dari Teman-temannya di Amerika
Kilas Balik Dilan 1990, Ada Apa Dengan Cinta, dan Catatan Si Boy, 3 Film Penarik Hati Penonton di Eranya.
Setelah Foto Mesra Vanesha dan Adipati Beredar, Kini Giliran Iqbaal Ramadhan Berpose Mesra Dengan Bule
Kendarai CB100 Demi Peran, Iqbal Dhiafakhri Jadi Tertarik Beneran!
Digadang-Gadang Akan Jadi Dilan, Jefri Nichol Sempat Baca Naskahnya
Luncurkan Prangko Dilan, Pidi Baiq Sudah 15 Tahun Bekerja Sama Dengan PT Pos Indonesia
Ekspektasi, Kontroversi Hingga Popularitas Dilan di Lingkungan Remaja Kekinian Serta Hubungan Milea dengan Pak Ridwan Kamil.