Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Demam Dilan 1990, Ditjen Pajak Bikin Status Romantis Ala Dilan di Laman Twitter-nya

Demam Dilan 1990 Ditjen Pajak Bikin Status Romantis Ala Dilan di Laman Twitter-nya

Kisah Dilan dan Milea begitu fenomenal di kalangan masyarakat kini. Sebagai film pembuka di tahun 2108, film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq itu berhasil menembus seluruh lapisan masyarakat. Penggemar yang sudah menontonnya mengaku susah move on dari cerita dua sejoli itu. Terlebih quote Dilan yang mendadak begitu populer hingga tersebar di berbagai media sosial.

"Jangan rindu, berat. Kau takkan kuat. Biar aku saja," kata Dilan pada Milea melalui sambungan telepon.

Pesan yang romantis nanti menyentuh ini viral dan memunculkan kekaguman hingga dilontarkan dalam beragam versi dan meme lucu.

Tak mau ketinggalan, Direktorat Jenderal Pajak Kementrian Keuangan Republik Indonesia dalam akun twitter resminya @DitjenPajakRI tak mau ketinggalan dengan Dilan 1990. Pada statusnya yang diunggah pada Jum'at (26/1/2018), admin menuliskan sebuah kalimat yang tak biasa dan mengundang komentar netizen.

Ads in here

Dalam pesannya, @DitjePajakRI mengungkapkan cinta Dilan kepada Milea yang ditunjukkan melalui pemberian smartphone. Tak sekadar hadiah, alat komunikasi tersebut diberikan agar Milea mudah mengakses E-Filling untuk mengisi Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan pajak penghasilan.

"Selamat Malam, Milea. Ini hadiah untukmu, cuma smartphone. Bisa kamu pakai untuk isi SPT Tahunan dengan E-Filing. Aku sayang kamu. Aku tidak mau kamu repot antri untuk lapor SPT Tahunanmu. Dilan taat pajak," tulis admin @DitjenPajakRI.

75164-article-20180130234650.JPG

Sontak status tersebut mengundang banyak reaksi dari warganet. Mereka bertanya kepada admin seolah-olah berbicara pada Dilan.

"Wahai dilan, kapankah batas pengisian SPT terakhir?," tanya @muji_ew.

Seolah masih berlanjut, admin pun membalasnya, '31 Maret Orang Pribadi 30 April Badan. ttd Dilan'.

Demam Dilan rupanya sudah tersebar luas. (ind)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar