Sebelum di Film Dilan 1990, Iqbaal Sempat Diincar Ernest Main di Film Ngenest

Sebelum di Film Dilan 1990  Iqbaal Sempat Diincar Ernest Main di Film Ngenest - Indahhikma sebelum,film,dilan,1990,iqbaal,sempat,diincar,ernest,main,film,ngenest

Terpilihnya Iqbaal sebagai Dilan sempat menjadi pro dan kontra di kalangan pecinta buku karya Pidi Baiq. Pasalnya, aktor Ada Cinta di SMA itu tidak cocok memerankan Dilan yang tengil. Namun hal tersebut justru berbalik arah saat film arahan Fajar Bustomi tersebut tayang di layar lebar. Masyarakat mulai memuji akting pemuda itu karena berhasil membuat penonton baper.

Terbukti pula bila film Dilan 1990 berhasil menyedot 225 ribu penonton saat tayang di hari pertama. Masyarakat juga belum tahu bila sebenarnya Iqbaal telah membintangi 5 film sebelumnya. Sudah barang tentu cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan Stefi Zamora ini memiliki kemampuan akting mumpuni.

Hal ini juga diungkapkan seorang komika sekaligus sutradara, Ernest Prakasa. Jauh sebelum Iqbaal terpilih menjadi Dilan, ia sempat mengincar sang aktor untuk bermain di film debutnya dulu. Melalui twitter, Ernest mengungkapkan bila ia sempat terhalang kontrak CJR ketika hendak menggaet pentolannya bermain dalam film Ngenest.

Sebelum di Film Dilan 1990  Iqbaal Sempat Diincar Ernest Main di Film Ngenest - Indahhikma sebelum,film,dilan,1990,iqbaal,sempat,diincar,ernest,main,film,ngenest

"I never doubted Iqbal. Abis main brg dia di CJR2, gw mau ajak dia main Ngenest jd Fariz (yg akhirnya diperanin @arditerwandha), cm wkt itu doi masih CJR, ga boleh diketeng harus sepaket bertiga," tulisnya.

Sedangkan setelah film Ngenest tayang, Iqbaal memutuskan untuk ke luar dari CJR hingga ia terpilih sebagai Dilan dalam film Dilan 1990. (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 11 bulan lalu
3
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Gala Premiere Berlangsung, Tak Disangka Iqbaal Bertemu Dengan Dilan Yang Asli!
Promo Film Dilan 1990 di Depok, Penggemar Padati Studio. Begini Potretnya!
Kembali ke Amerika Serikat, Perpisahan Iqbaal dan Vanesha Disaksikan Oleh Ridwan Kamil
Eksklusif, Pidi Baiq Jawab Konyol Pertanyaan Soal Dilan. Apa Aja Sih Pertanyaannya?
Film Pertama, Vanesha Prescilla Sudah Kepincut Lawan Mainnya
Potret Ganteng Gusti Rayhan, Yang Sempat Akan Perankan Dilan
Jenis-Jenis Sepatu dan Sandal Era 90-an yang Bikin Pengen Pakai Lagi!
Gala Premier Dilan 1990 Berlangsung Pecah dan Meriah!
Takjub! Film Dilan 1990 Siap Tayang di 4 Negara, Salah Satunya Australia
Iqbaal Ungkap Alasannya Mau Memerankan Dilan Dalam Film Dilan 1990
Besarnya Animo Terhadap Film Dilan 1990, Produser Targetkan Tembus 3-4 Juta Penonton
Tak Banyak yang Tahu, Film Dilan 1990 Punya Funfact!