Rudy Menulis artikel
@otamega

Tak Mengenal Usia! Inilah 5 Tanda-Tanda Jika Kamu Sedang Mengidap Penyakit Jantung!

Tak Mengenal Usia Inilah 5 Tanda-Tanda Jika Kamu Sedang Mengidap Penyakit Jantung
Masih muda maupun sudah tua, penyakit yang satu ini tak pernah pandang bulu dalam memilih orang. Kenali terlebih dahulu sebelum kalian juga termasuk di antaranya! Lebih baik mencegah dari pada mengobati!
Cocok buatmu

Hai sobat kwikkers dimana pun kalian berada! How are you? Semoga kalian senantiasa di berikan kesehatan dan keselamatan selalu oleh tuhan yang maha esa, amin. Pada kesempatan ini, penulis akan men-share kepada sobat kwikkers semua tentang gejala penyakit jantung nih. Selalu jaga kesehatan yaaaa.

Penyakit jantung adalah penyakit yang umum di derita oleh masyarakat tertentu. Penyakit ini sangatlah mengerikan karena mampu menyerang siapa saja tak mengenal usia, yang muda maupun tua bisa saja terkena penyakit yang satu ini.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (30/1/2018), setidaknya penulis berhasil mendapatkan beberapa informasi mengenai gejala-gejala apa saja yang menandakan bahwa seseorang sedang memiliki kondisi jantung yang buruk. Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Langsung saja kita simak beberapa ulasan di bawah ini.

1. Cepat Kelelahan

Kwikku, Cepat Kelelahan
Sumber: babe.topbuzz.com

Apakah kalian tipe orang yang kurang atletis dan malas untuk berolahraga? Jarang menggerakan tubuh dapat meneybabkan pembuluh darah arteri menyempit karana ada plak di dinding pembuluh. Hal ini tentu saja sangat berbahaya!

Tanda-tanda yang akan muncul pada tubuh penderita adalah mudah kelelahan yang di karenakan oleh jantung yang bekerja ekstra untuk memompa darah ke seluruh tubuh, ini bisa berdampak pada serangan jantung jika di biarkan berlanjut.

Jalanilah pola hidup sehat agar kalian tetap sehat dan terhindar dari penyakit jantung ya guys.

2. Pusing dan Berkeringat Dingin

Kwikku, Pusing dan Berkeringat Dingin
Sumber: babe.topbuzz.com

Mungkin gejala yang seperti ini adalah gejala yang paling umum di ketahui oleh banyak orang. Di karenakan tubuh yang kekurangan pasokan oksigen, membuat tubuh menjadi lemah, kepala pusing dan berkeringat dingin. Jika kalian merasakan gejala yang sama, segeralah memeriksakan diri kalian ke dokter ya, hal ini untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan.

3. Badan Lemas

Kwikku, Badan Lemas
Sumber: babe.topbuzz.com

Jantung memiliki banyak fingsi vital bagi tubuh. Darah yang di pompa oleh jantung bekerja untuk membagikan nutrisi ke seluruh tubuh, coba kalian bayangkan saja jika saja jantung kalian bermasalah, tentunya tubuh kalian akan kekurangan nutrisi dan akan menjadi lemas karenanya.

4. Sering Sakit Di Bagian Dada Sebelah Kiri

Kwikku, Sering Sakit Di Bagian Dada Sebelah Kiri
Sumber: babe.topbuzz.com

Tanda yang selanjutnya adalah rasa sakit di dada bagian sebelah kiri. Isyarat yang di rasakan oleh sang penderita kurang lebih seperti rasa di tekan pada bagian jantung dan bisa saja sampai melebar ke area bahu kiri. Jika kalian sering mengalami sensasi ini. Segeralah memeriksakan diri ke dokter.

5. Flu

Kwikku, Flu
Sumber: babe.topbuzz.com

Flu adalah hal yang biasa di derita oleh pasien penderita penyakit jantung. Hal ini di sebabkan oleh menurunnya tingkat kekebalan tubuh yang di akibatkan oleh lemahnya tubuh karena kekurangan nutrisi karena jantung yang tidak berfungsi dengan optimal. Namun alangkah baiknya berkonsultasi dulu kedokter sebelum menyimpulkan.

Gimana? Apakah beberapa tanda di atas pernah kalian rasakan? Periksakan diri ke dokter untuk mengetahui detailnya. Ingat! Kesehatan adalah yang terpenting bagi kita! Uang, tahta dan wanita bukanlah perkara penting ketika kamu sedang di buru oleh maut!

Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa pada postingan artikel yang selanjutnya ya guys!

1
1 none
Komentar