Rudy Menulis artikel
@otamega

Asli ngakak! 6 Potret Original Ini Sukses Membuktikan Takar Ke-Eksisan Netizen!

Asli ngakak 6 Potret Original Ini Sukses Membuktikan Takar Ke-Eksisan Netizen
Ngakak bareng yuk! Beberapa aksi Netizen yang satu ini asli bikin booming media sosial!
Cocok buatmu

Hai sobat kwikkers di manapun kalian berada! Gimana nih kabar kalian di hari yang indah dan cerah ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan dan keselamatan oleh Tuhan yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, amin. Pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan beberapa foto unik dan menarik yang di jamin bisa menghibur kalian yang lagi bete.

Memotret sesuatu yang lucu-lucu memang jagonya anak bangsa indonesia. Hal ini di buktikan dengan banyak beredarnya meme-meme maupun potret-potret lucu asli buatan anak bangsa. Seperti yang di lansir dari halaman ucnews.com (30/1/2018), setidaknya penulis berhasil menemukan 6 foto unik dan lucu yang gak kalah dengan foto-foto lainnya yang pernah kalian lihat sebelumnya.

Kalian penasaran seperti apa saja potretnya? Yuk kita simak di bawah ini.

1. Anti mainstream banget nih temanya. Kalian percaya gak kalo kejadian ini benar-benar ada dan di sengaja. wakakakak

Kwikku, Anti mainstream banget nih temanya Kalian percaya gak kalo kejadian ini benarbenar ada dan di sengaja wakakakak
Sumber: ucnews.com

2. Mu selfie sih gak di larang. Tapi kalo caranya kayak gini, kan bisa bikin orang jadi bingung. Ngajak Berantem ya?!

Kwikku, Mu selfie sih gak di larang Tapi kalo caranya kayak gini kan bisa bikin orang jadi bingung Ngajak Berantem ya
Sumber: ucnews.com

3. Banyak loh orang yang cinta banget sama kendaraannya sampai-sampai rela mandi bareng di kamar mandi bareng motor kesayangannya.

Kwikku, Banyak loh orang yang cinta banget sama kendaraannya sampaisampai rela mandi bareng di kamar mandi bareng motor kesayangannya
Sumber: ucnews.com

4. Setelah melihat potret keluarga yang satu ini gimana perasaan sobat kwikkers? Rasanya tuh nyeletuk banget yah, anaknya siapa sih?

Kwikku, Setelah melihat potret keluarga yang satu ini gimana perasaan sobat kwikkers Rasanya tuh nyeletuk banget yah anaknya siapa sih
Sumber: ucnews.com

5. Udah ngebet banget pengen jadi seorang DJ terkenal, seorang DJ gadungan menyamar menjadi DJ Marsmelow dan mengupload fotonya di medsos.

Kwikku, Udah ngebet banget pengen jadi seorang DJ terkenal seorang DJ gadungan menyamar menjadi DJ Marsmelow dan mengupload fotonya di medsos
Sumber: ucnews.com

6. Ibu? Ibu-ibu ini lagi pada ngapain sih? Sing eling ibuu kok jadi malah pada guling-guling di rumput kayak gini sih

Kwikku, Ibu Ibuibu ini lagi pada ngapain sih Sing eling ibuu kok jadi malah pada gulingguling di rumput kayak gini sih
Sumber: ucnews.com

Mungkin cukup sekian artikel yang bisa penulis bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga beberapa potret di atas bisa berhasil menghibur sobat kwikkers di manapun kalian berada. Terima kasih karena telah membaca postingan artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa di postingan artikel yang selanjutnya ya.

1
1 none
Komentar