Rudy Menulis artikel
@otamega

Walau Tak Muda Lagi, Deretan Model Tua Ini Kian Menggila di Dunia Permodelan! Muda Mudi Mana Suaranya?

Walau Tak Muda Lagi Deretan Model Tua Ini Kian Menggila di Dunia Permodelan Muda Mudi Mana Suaranya
Siap-siap tersihir oleh keindahan beberapa foto model yang ini. Walau terkesan tua, tetapi kerennya abisss bangeett!
Cocok buatmu

Hai sobat kwikkers dimanapun kalian berada! Bagaimana kabar kalian pada hari yang indah ini? Penulis selalu mendoakan kalian agar selalu di jauhkan dari marabahaya dan senantiasa di berikan keselamatan oleh tuhan yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, amin. Pada kesempatan kita kali ini, penulis akan membawa kalian ke dunia foto model nih.

Menjadi seorang model yang terkenal pastinya harus di bekali oleh kelebihan fisik yang sesuai. Contohnya kalian harus Muda, cantik dan ganteng. Tetapi gak semua foto model itu harus muda loh. Kok bisa? Seperti yang di lansir dari halaman brilio.net (29/1/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan 7 foto memukau dari para foto model yang sangat jauh dari kata masih muda!

Benar! Para model ini tetap mampu menjadi model profesional pada usia yang relatif tua. Jangan salah, walau terbilang sudah tidak muda lagi, sebentar mata kalian akan tersihir oleh keindahan foto mereka. Yang muda aja kalah deh pokoknya. Kalian sudah penasaran seperti apa saja aksi para tetua ini dalam foto? Yuk kita simak aja beberapa potretnya berikut ini!

1. Sergey Arctica. Pada usia 45 tahun yang sudah tak lagi muda mampu memperlihatkan seni foto model yang memukau. Pria muda mana yang bisa menantang?

Kwikku, Sergey Arctica Pada usia  tahun yang sudah tak lagi muda mampu memperlihatkan seni foto model yang memukau Pria muda mana yang bisa menantang
Sumber: brilio.net

2. Tatjana Nekliudova. Pada usianya yang sudah mencapai 61 tahun tidak sama sekali menurunkan pesonanya. Sangat Fotogenik

Kwikku, Tatjana Nekliudova Pada usianya yang sudah mencapai  tahun tidak sama sekali menurunkan pesonanya Sangat Fotogenik
Sumber: brilio.net

3. Olga Kondrasheva. Sangat cantik dan elegan. Terkesan cool meski pada usia yang telah menginjak 72 tahun. Nenek kamu bisa seperti ini?

Kwikku, Olga Kondrasheva Sangat cantik dan elegan Terkesan cool meski pada usia yang telah menginjak  tahun Nenek kamu bisa seperti ini
Sumber: brilio.net

4. Sangat cantik. Mungkin itu kata pertama yang kalian ucapkan jika umur Valentina Yasen masih sekitar 20an. Pada usianya yang sudah menginjak 62 tahun, ia masih tetap nampak sangat cantik, kucingnya juga imut banget.

Kwikku, Sangat cantik Mungkin itu kata pertama yang kalian ucapkan jika umur Valentina Yasen masih sekitar an Pada usianya yang sudah menginjak  tahun ia masih tetap nampak sangat cantik kucingnya juga imut banget
Sumber: brilio.net

5. Hayo? Kakeknya siapa ini? Victor Sosnovtsev adalah seorang model berusia 73 tahun yang terkenal karena selalu tampil sempurna dalam setiap sesi foto yang di lakukannya. Gimana dengan para model cowo? Bisa tandingi?

Kwikku, Hayo Kakeknya siapa ini Victor Sosnovtsev adalah seorang model berusia  tahun yang terkenal karena selalu tampil sempurna dalam setiap sesi foto yang di lakukannya Gimana dengan para model cowo Bisa tandingi
Sumber: brilio.net

6. Pada umurnya yang sudah rentan tua (75 tahun) Nina Ivanovna tak pernah sedikitpun merasa terhalangi untuk bisa selalu tampil sempurna di depan kamera.

Kwikku, Pada umurnya yang sudah rentan tua  tahun Nina Ivanovna tak pernah sedikitpun merasa terhalangi untuk bisa selalu tampil sempurna di depan kamera
Sumber: brilio.net

7. Sebagai salah satu model berumur tua (72 tahun) Irina Belisheva tak pernah sedikitpun ingin tampil kalah dari pada yang muda dan selalu mengikuti tren kekinian.

Kwikku, Sebagai salah satu model berumur tua  tahun Irina Belisheva tak pernah sedikitpun ingin tampil kalah dari pada yang muda dan selalu mengikuti tren kekinian
Sumber: brilio.net

Mungkin cukup sekian artikel yang bisa saya bawakan pada kesempatan kali ini. Semoga beberapa informasi di atas bisa lebih membuat kita semangat dalam berkarya dan tak ingin kalah dengan yang tua, hehehe. Terima kasih juga karena telah membaca artikel ini sampai selesai. Sampai jumpa di postingan artikel yang selanjutnya!

3
3 none
Komentar (2)