I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Jangan Dekat-Dekat! Para Karakter Ini Suka Bawa Sial, Awas Hidupmu Jadi Berantakan

Jangan Dekat-Dekat Para Karakter Ini Suka Bawa Sial Awas Hidupmu Jadi Berantakan
Ada keberuntungan, ada kesialan. Siapa pun ingin beruntung dan tidak ingin mengalami sial. Oleh sebab itu, sebaiknya tidak dekat-dekat dengan para karakter berikut ini jika tidak ingin bernasib sial.
Dewa atau dewi keberuntungan akan enggan bertemu denganmu ketika kamu dekat-dekat dengan beberapa tokoh di bawah ini. Pasalnya, kesialan yang mereka bawa sangat beragam dan kadang berdampak pada kehidupan fital seseorang. Para pembawa sial ini pun ada yang tidak sadar sering membawa sial, ada yang memang karena kutukan, bahkan ada pula yang bisa menyerap keberuntungan. Jadi kalau mau disalahkan, susah juga. Solusinya adalah segera kabur dari mereka selagi sempat.

Lalu, siapa sih para tokoh anime pembawa sial ini? Berikut adalah daftarnya.

1. Sakata Gintoki

Kwikku, Sakata Gintoki
Sumber: gogoanimestv.com
Gin-san yang sebenarnya bekerja sebagai apa saja asal dibayar ini tanpa sadar ternyata sudah banyak membawa kesialan pada hidup orang-orang yang berurusan dengannya. Tidak jarang, pelanggannya sendiri ikut kena sial gara-gara ulahnya. Padahal, dia tidak memiliki semacam kutukan kesialan atau apa pun itu, tapi entah mengapa bahkan orang sekelas Madao yang dulunya merupakan pejabat Bakufu pun bisa menjadi gelandangan seperti sekarang. Mungkin, untuk mengatasi kesialan akibat Gintoki adalah dengan membawa orang yang lebih sial lagi, Gengai misalnya. Robot-robotnya yang diujicobakan pada Yorozuya tampaknya selalu membuat apes Gintoki.

2. Guts

Kwikku, Guts
Sumber: wallhash.com
Berbeda dengan Gintoki yang memang pembawa sial dari sananya, Guts dari anime Berserk adalah orang yang dikutuk membawa nasib sial pada orang di dekatnya. Pasalnya, setelah diberi sebuah cap kutukan, dia jadi sasaran para roh jahat. Roh-roh ini berbondong-bondong ingin memangsanya. Inilah mengapa ketika Guts berada di dekat seseorang, orang itu pun akan ikut-ikutan diincar roh jahat. Bahkan ketika mereka mendiami wilayah terlalu lama, wilayah tersebut akan menjadi lahan para roh mencari mangsa, karena mereka mencari Guts.

3. Kofuku

Kwikku, Kofuku
Sumber: wikia.nocookie.net
Kalau cewek yang satu ini memang biangnya kesialan. Sebab, Kofuku sendiri adalah Dewi Kemalangan yang akan membuat orang di sekitarnya bisa langsung sial seketika. Kalau kamu pacaran dengannya, otomatis kamu bisa saja kehilangan pekerjaan, mengalami kecelakaan atau bahkan tertimpa meteor. Inilah mengapa kamu tidak bisa melihat orang dari tampangnya, soalnya Kofuku ini imut-imut bawa sial pake banget.

4. Sakura Ichiko

Kwikku, Sakura Ichiko
Sumber: pinterest.com
Pembawa sial yang cantik jelita ini beda lagi kasusnya. Dia merupakan orang dengan keberuntungan luar biasa tinggi. Bahkan sang Dewi Kemiskinan harus mengambil sedikit aura keberuntungan Sakura karena terlalu melimpah. Sayangnya, gara-gara keberuntungannya yang tinggi ini ternyata berefek pada orang di sekitarnya, karena Sakura menyerap keberuntungan orang-orang itu dan membuat mereka sial.

5. Blitz T. Abrams

Kwikku, Blitz T Abrams
Sumber: anisearch.com
Blitz Abrams adalah pemburu vampir paling jago di dunia, dia juga sangat dihormati oleh Klaus. Sayangnya, banyak yang tidak menyukainya, bahkan oleh anggota Libra, akibat dia yang selalu membawa musibah dan kemalangan bagi orang di sekitarnya. Bahkan, Zapp dan Leonardo pernah mengalami kecelakaan hanya gara-gara tidak sengaja bertemu Abrams di perempatan jalan. Ini berarti, kesialan yang dibawa Abrams terlalu mengerikan untuk setiap orang yang berdekatan dengannya. Kesialan ini pun disebabkan oleh kutukan para vampir yang sudah pernah dilawannya. Meskipun kutukannya sebenarnya ditujukan untuk Abrams sendiri, tapi karena kutukan tersebut saling membatalkan, maka efeknya malah berdampak ke sekitar.

3
3 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar