I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Para Dikator Dunia Ini Punya Kebiasaan yang Terlalu Nyeleneh! Ada yang Nyeremin Banget

Para Dikator Dunia Ini Punya Kebiasaan yang Terlalu Nyeleneh Ada yang Nyeremin Banget
Memaksa, pemaksa, wajib dipatuhi, itulah serangkaian kata ketika kita mendengar kata diktator. Tidak kalah dari betapa pemaksanya mereka, kebiasaannya pun sering membuat geleng-geleng kepala.
Cocok buatmu
Ketika seorang pemimpin memerintah semena-mena tanpa menginginkan sedikit pun bantahan, saat itu pula pemimpin tersebut dipanggil sebagai seorang diktaror. Di dunia, sudah banyak tokoh-tokoh yang dianggap diktator sehingga harus digulingkan kekuasaannya, karena memang sebagian besar membebani masyarakat. Namun, diktator di bawah ini dikenal bukan hanya karena cara mereka memerintah, tetapi juga kebiasaan nyeleneh yang suka dilakukan hingga membuat banyak orang terheran-heran. Kebiasaan seperti apakah itu? Ayo lihat bersama.

1. Rafael Trujillo

Kwikku, Rafael Trujillo
Sumber: kampungbaca.com
Rafael Trujillo adalah diktator dari Republik Dominika. Kebiasaannya yang suka berhubungan seks dengan wanita cukup mengerikan. Bagaimana tidak, karena ketika dia ingin berhubungan dengan seorang wanita, dia harus mendapatkannya meskipun wanita itu sudah bersuami. Kalau kamu berani menentang, hukuman mati sudah menanti saat itu juga.

2. Ne Win

Kwikku, Ne Win
Sumber: kampungbaca.com
Kali ini beralih ke diktator dari Negara Burma, Ne Win. Pria ini ternyata punya kebiasaan untuk manti dengan darah lumba-lumba. Dia menganggap bahwa darah lumba-lumba bisa membuatnya awet muda. Duh, ngeri yha?

3. Kim Il Sung, Mantan Perdana Menteri Korea Utara

Kwikku, Kim Il Sung Mantan Perdana Menteri Korea Utara
Sumber: kampungbaca.com
Masih berhubungan dengan kebiasaan dengan darah, Kim Il Sung, mantan Perdana Menteri Korea Utara ternyata suka menerima transfusi darah dari dua orang berkelamin berbeda yang usianya sekitar 20 tahunan. Dia percaya hal itu akan membuatnya awet muda. Selain itu, Kim Il Sung juga suka dibuatkan lagu, dan lagu tersebut diputar di stasiun luar angkasa supaya bisa didengar oleh alien sehingga para alien ini tahu keberadaannya.

4. Saparmurat Niyazov, Mantan Presiden Turkmenistan

Kwikku, Saparmurat Niyazov Mantan Presiden Turkmenistan
Sumber: kampungbaca.com
Bahkan mantan Presiden Turkmenistan, Saparmurat Niyazov juga memiliki kebiasaan aneh. Dia rupanya sudah menciptakan sebuah buku yang diberi judul Ruhnama. Salah satu salinan buku tersebut pernah dikirimkannya ke luar angkasa supaya dibaca alien. Anehnya lagi, setiap siswa di negaranya harus membaca dan mempelajari bukunya itu. Isinya? Tampaknya propaganda keagamaan yang terlampau lengkap.

5. Muammar Gaddafi

Kwikku, Muammar Gaddafi
Sumber: kampungbaca.com
Muammar Gaddafi ternyata punya obsesi yang tinggi kepada mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat yang bernama Condoleezza Rice. Gaddafi bahkan sering menyebut Rice dengan ucapan "Sayangku wanita kulit hitam.” Ia juga pernah secara langsung mengungkapkan kecintaannya itu pada sebuah wawancara. Dia berkata, "Leezza, Leezza, Leezza ... Aku sangat mencintainya. Aku mengaguminya dan aku sangat bangga padanya karena adalah wanita Afrika asli berkulit hitam.”

6. Nicolae Ceausescu, Mantan Presiden Rumania

Kwikku, Nicolae Ceausescu Mantan Presiden Rumania
Sumber: kampungbaca.com
Kebiasaan mantan Presiden Rumania, Nicolae Ceausescu juga cukup unik. Dia ini tidak pernah memakai baju yang sama setiap hari, karena baju yang sudah dipakainya akan langsung dibakar di sore hari. Takut bajunya mengandung racun, katanya.

3
3 none
Komentar (2)