Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Amazing...Wanita Hamil Ini Berpose Dengan Ribuan Lebah, Namun Apa Yang Menimpa Buah Hatinya Memilukan....

AmazingWanita Hamil Ini Berpose Dengan Ribuan Lebah Namun Apa Yang Menimpa Buah Hatinya Memilukan

Bagi kebanyakan orang, saat melihat lebah pasti akan menghindar karena takut diserang atau disengat oleh mereka. Saat tersengat lebah, racun yang yang masuk ke dalam tubuh akan membuat kulit meradang dan memerah. Namun, apa yang dilakukan oleh wanita ini sangat mencengangkan dan di luar kelaziman. Bagaimana tidak, saat hamil wanita ini malahan berpose bersama ribuan lebah yang mengerumuni tubuhnya. Seorang peternak lebah bernama Emily Mueller ini nampaknya memang sangat mencintai kawanan lebah. Mungkin karena ia memang hidup turun temurun dari keluarga peternak lebah. 

Saat bulan Agustus 2017 lalu, Ia memutuskan untuk memotret foto kehamilannya. Ia sebenarnya sebelumnya sempat mengalami beberapa kali keguguran, namun tidak menghalangi keinginannya untuk melakukan sesi foto kehamilan bersama para lebah tersebut. Ada sekitar 20.000 lebah yang mengerubutinya. Wooow....bikin deg-degan sekali yah? Untuk menarik lebah agar mengerubuti tubuhnya, Ia menaruh ratu lebah di perutnya. Berikut ini adalah kumpulan fotonya :


Wanita-Hamil-Ini-Berpose-dengan-Kawanan-

<[kwik-adsinhere]>


Wanita-Hamil-Ini-Berpose-dengan-Kawanan-

Berita Buruk....

Saat sesi pemotretan, nampak sekali Emily berbahagia. Berbagai ekspresinya menunjukkan sumringahnya ia dalam menyambut kelahiran sang buah hati. Namun...di bulan November ada kabar buruk yang menimpa Emily. Betapa hancur hatinya saat mengalami Bayi yang dilahirkannya meninggal dunia. Belum diketahui apa penyebabnya. Tentu saja kabar buruk ini memukul kesedihan Emily, dan karena sempat viral di internet saat sesi pemotretannya bersama ribuan lebah, saat anaknya meninggal banyak orang yang berbelasungkawa dan menguatkannya untuk tetap tabah.


Wanita-Hamil-Ini-Berpose-dengan-Kawanan-


Wanita-Hamil-Ini-Berpose-dengan-Kawanan-

Dalam akun Facebook Ia menuliskan "Yesus memutuskan bahwa ia membutuhkan pengawalnya yang kecil dan mengambil putra kita yang berharga, Emersyn Jacob, kembali ke surga bersamanya".

Menyedihkan sekali ya guys, semoga Emily diberikan kesabaran dan sang anak diberikan tempat yang indah di alam sana.

Sumber: www.erabaru.net
1
1 none
Komentar