I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Pecinta One Piece, Sudah Tahukah Tentang Fakta-Fakta Supernova? Simak Ulasannya, Yuk!

Pecinta One Piece Sudah Tahukah Tentang Fakta-Fakta Supernova Simak Ulasannya Yuk
Para bajak laut ini nilai buronannya tinggi banget! Tidak heran jika disebut sebagai Supernova. Ayo lihat fakta-fakta menarik tentang mereka, kuy.
Supernova alias para bajak laut super rookie adalah mereka yang termasuk bajak laut pemula tetapi sudah memiliki harga buronan mencapai 100 juta Belly. Bukan tanpa alasan mengapa harga buruan mereka bisa sampai sebegitu tinggi. Tentu saja semua karena ulah mereka yang menggemparkan dunia sehingga mau tidak mau harus ditangkap. Bahkan pemeran utama kita di One Piece, yakni Monkey D. Luffy juga menjadi salah satu Supernova. Tidak ketinggalan rekan satu krunya yaitu Roronoa Zoro yang harga buruannya mencapai 120 juta Belly.

Oleh sebab itulah supaya semakin mengenal Supernova, ayo lihat fakta-fakta mereka berikut ini.


1. Scratchmen Apoo adalah satu-satunya Supernova dari Grand Line

Kwikku, Scratchmen Apoo adalah satusatunya Supernova dari Grand Line
Sumber: duniaku.net
Para bajak laut ini tentu berasal dari berbagai pulau, seperti Luffy dan Zoro yang berasal dari East Blue. Lalu Law, X Drake dan Basil Hawkins ternyata dari North Blue. Sedangkan yang berasal dari South Blue adalah Kid, Bonney dan Killer. Capone Bege dari West Blue, sedangkan Uroge dari Sky Island. Lalu, ternyata hanya Apoo yang berasal dari Grand Line.


2. Deretan umur para Supernova menempatkan Uroge sebagai yang tertua, sedangkan Luffy paling muda

Kwikku, Deretan umur para Supernova menempatkan Uroge sebagai yang tertua sedangkan Luffy paling muda
Sumber: duniaku.net
Urutan usia dari yang termuda adalah Luffy, Zoro, Kid, Bonney, Law, Killer, Basil Hawkins, Apoo, X Drake, Capone Bege dan Uroge. Diketahui usia Uroge sendiri yakni 47 tahun.


3. Killer dan Zoro adalah anggota Supernova tanpa buah iblis

Kwikku, Killer dan Zoro adalah anggota Supernova tanpa buah iblis
Sumber: duniaku.net
Bisa dikatakan, hampir sebagian besar para Supernova adalah pemakan buah iblis. Namun, hanya Zoro dan Killer yang tidak memakan buah tersebut tapi tetap menjadi salah satu Supernova. Ini berarti kekuatan mereka sebagai manusia sangat patut untuk diperhitungkan.


4. Jawelry Bonney adalah satu-satunya cewek di Supernova

Kwikku, Jawelry Bonney adalah satusatunya cewek di Supernova
Sumber: duniaku.net
Ternyata Bonney adalah satu-satunya cewek yang masuk dalam bajak laut Supernova. Meskipun cewek, tapi kekuatannya memang tidak bisa diremehkan. Mbak-mbak doyan makan ini paling bisa kalau disuruh mengatur umur orang lain. Kamu yang masih mudah bisa langsung disulap jadi kakek-kakek atau nenek-nenek.


5. Supernova ditambah Kurohige adalah Worst Generation

Kwikku, Supernova ditambah Kurohige adalah Worst Generation
Sumber: duniaku.net
Semua anggota Supernova adalah Worst Generation, ditambah satu lagi yaitu Kurohige alias Blackbeard alias Marshall D. Teach. Sepak terjang mereka sangat memengaruhi dunia, inilah mengapa sampai dijuluki Worst Generation.

2
2 none
Komentar