Mini-Mini tapi Populer. Inilah Deretan Karakter Anime Terkenal Bertubuh Pendek

Mini-Mini tapi Populer  Inilah Deretan Karakter Anime Terkenal Bertubuh Pendek - I D Pran tidak,perlu,meremehkan,orang,bertubuh,pendek,para,karakter,meskipun,pendek,tapi,banyak,disukai,fans
Tidak perlu meremehkan orang bertubuh pendek. Para karakter ini meskipun pendek tapi banyak disukai fans, lho.

Ukuran tubuh seseorang memang sering menjadi bahan ejekan paling sering, baik dari kalangan teman sendiri sampai orang tidak dikenal. Mungkin inilah yang menginspirasi para creator anime untuk menciptakan karaker dengan tubuh pendek tetapi memiliki kemampuan hebat. Seperti beberapa tokoh anime di bawah ini. Mereka bahkan menjadi sangat populer di kalangan fans karena memiliki tubuh yang pendek tapi hebat di bidangnya. Siapa sajakah para tokoh anime ini?

1. Kuroko Tetsuya
Kuroko Tetsuya
duniaku.net

Kuroko dari www.kwikku.com>anime basket yang populer, Kuroko no Basuke ternyata memiliki tinggi yang hanya 168 cm. Dibandingkan teman-temannya yang rata-rata 180 cm, jelas sekali Kuroko ini terlihat begitu mungil, kecil, ramping dan paling unyu. Akan tetapi, dia memiliki skill unik yang hanya dikuasainya, dan skill tersebutlah yang membuat ia beserta teman-temannya berulang kali memenangkan pertandingan. Semangatnya dalam basket juga tidak bisa diremehkan. Dia adalah yang paling menyukai basket dan sering menjadi mood booster untuk teman-temannya yang sedang terpuruk di tengah pertandingan.

2. Edward Elrick
Edward Elrick
duniaku.net

Si pendek paling populer lainnya adalah Edward Elrick. Cowok berambut pirang ini bahkan sangat terkenal dengan ‘kependekan' tubuhnya. Tingginya lumayan, kok, yaitu sekitar 165 cm, tetapi itu kalau digabung dengan sepatu dan rambutnya yang mencuat. Kalau rambut dan sepatunya dipangkas, tinggi aslinya ternyata hanya sekitar 155-160 cm. Tidak heran banyak yang mengatai Edward pendek. Padahal dia sudah lebih tinggi daripada penulis, lho. Hiks.

3. Shoya Hinata dan Yu Nishinoya
Shoya Hinata dan Yu Nishinoya
duniaku.net

Dua pemain voli dari anime Haikyuu yakni Hinata dan Nishinoya ternyata memiliki tinggi yang tidak seberapa. Hinata hanya setinggi 164 cm, sedangkan Nishinoya malah hanya 160 cm. Padahal rata-rata pemain voli harus cukup tinggi supaya bisa menjangkau bola yang tinggi atau pun melakukan service yang lumayan, tapi ternyata Hinata maupun Nishinoya sama-sama membantah hal tersebut dengan membuktikan diri bahwa mereka pun sangat baik sebagai pemain voli.

4. Levi Ackerman
Levi Ackerman
duniaku.net

Jangan lupakan sang penebas Titan paling tangguh dan rasa-rasanya belum pernah terkalahkan, Levi Ackerman. Padahal tingginya hanya 160 cm, tetapi ketrampilannya dalam mengalahkan titan yang ukuran tubuhnya berkali-kali lipat dari dia sangatlah hebat. Dia juga orang yang tegas dan cukup sadis saat menghukum orang. Inilah mengapa meskipun pendek, tapi tak ada yang berani melawannya.

5. Sena Kobayakawa
Sena Kobayakawa
duniaku.net

Jangan juga melupakan karakter utama dari anime Eyeshield 21, Sena Kobayakawa. Dia yang seorang pemuda pengecut dengan tinggi 155 cm, siapa sangka bisa menjadi pemain American Football paling hebat. Kecepatannya berlari membuatnya direkrut oleh Hiruma masuk ke dalam timnya dan membuatnya langsung populer di kalangan para pemain American Football.

6. Near
Near
duniaku.net

Dari anime Death Note juga memiliki seorang pemuda jenius bernama asli Nate River, yang lebih sering dipanggil Near. Dialah sosok yang menggantikan L, detective jenius sebelumnya yang sudah mati terlebih dulu melawan Kira. Meskipun tinggi Near hanya 155 cm, tapi berkat otaknya yang brilian, dia berhasil menguak siapa itu Kira. Keren banget, yha.

7. Ryoma Echizen
Ryoma Echizen
duniaku.net

Seorang petenis yang benar-benar pendek, itulah Ryoma Echizen. Bayangkan saja, tingginya hanya 151 cm. Namun, memang skill tidak boleh hanya dipandang dari tinggi badan. Buktinya, dia menjadi petenis yang andal dan diakui oleh petenis lain sebagai sang pangeran tenis.

8. Toushiro Hitsugaya
Toushiro Hitsugaya
duniaku.net

Paling pendek, dan syukurlah lebih pendek dari penulis. Hitsugaya ternyata hanya memiliki tinggi 133 cm. Inilah mengapa dia tampak sangat tidak suka dengan orang-orang yang menganggapnya anak kecil hanya karena ukuran tubuhnya. Namun, meskipun galak dan pendek, Hitsugaya tetap disukai banyak fans Bleach karena kemampuannya yang hebat dalam bertarung.Nah, Kwikkers. Kalau kamu juga pendek, nggak perlu merasa minder. Para tokoh anime ini saja bisa membuktikan kemampuan mereka meskipun pendek. Kamu juga harus semangat, yha.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
3
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Anime Mecha Terpopuler di Dunia, Mana Favorit Kwikkers?
Rambut Pink Bukan Alasan Para Karakter Cowok Anime Ini Jadi Lemah
Cowok Generasi Zaman Old, Pernahkah Patah Hati oleh Karakter Anime Ini?
Fakta-fakta Menarik Doraemon yang Belum Kamu Tahu
Mobile Legends Populer, Ada Alasan Rahasia di Baliknya
Baik Banget, Inilah 5 Karakter Anime yang Paling Mau Membantu Tanpa Pamrih
Bukan Pedang atau Senjata Api, Tokoh-tokoh Anime Ini Bersenjatakan Benang!
5 Rekomendasi Anime untuk Ditonton Para Zodiak Aquarius
Dari 5 Kendaraan di Anime Ini, Mana yang Paling Ingin Kamu Miliki?
Jutsu Kuat Ini Dikuasai Minato Namikaze Saat Masih Hidup!
Deretan Tokoh Marvel Yang Dianggap Lemah, Padahal Sembunyikan Potensinya
Rekomendasi Anime Bertema Mafia yang Harus Kamu Tonton