Besarnya Animo Terhadap Film Dilan 1990, Produser Targetkan Tembus 3-4 Juta Penonton

Besarnya Animo Terhadap Film Dilan 1990  Produser Targetkan Tembus 3-4 Juta Penonton - Indahhikma besarnya,animo,terhadap,film,dilan,1990,produser,targetkan,tembus,juta,penonton

Kerjasama Falcon Pictures dan Maxima Pictures dalam penggarapan film Dilan 1990 tidaklah sia-sia. Dua rumah produksi besar ini melebur menjadi satu demi sebuah karya yang luar biasa.

Melihat tingginya animo penonton, Ody Mulya optimis bila film remaja ini mampu menandingi kesuksesan novelnya. Ia pun menargetkan mencapai box office dengan kisaran penonton lebih dari 3 juta.

"Saya kaget melihat antusias masyarakat terhadap film Dilan 1990. Promo yang kami lakukan sejak beberapa minggu lalu selalu dipadati oleh penggemar. Mudah-mudahan tren ini bisa membuat filmnya tembus 3 hingga 4 juta penonton,” katanya.

Berdasarkan pantauan Kwikku.com dan narasumber, memang penonton antusias menyaksikan film ini. Di hari pertama, banyak yang melaporkan bila tiket Dilan 1990 telah sold out.

Sebagian dari mereka telah membaca novelnya dan memiliki ekspektasi masing-masing. Sehingga mendengar kabar bahwa karya Pidi Baiq tersebut difilmkan, banyak yang berkomentar baik segi pemilihan karakter, cerita dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, film besutan Fajar Bustomi ini menjadi yang paling dinanti-nanti oleh penggemar novel trilogi Dilan dan seluruh pecinta film sejak lama. (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 bulan lalu
4
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ekspektasi, Kontroversi Hingga Popularitas Dilan di Lingkungan Remaja Kekinian Serta Hubungan Milea dengan Pak Ridwan Kamil.
Iqbaal Akui Dilan Bukan Dirinya, Aslinya Begini!
Mengaku Sebagai Korban Dilan, Rossa Sudah Nonton Sebanyak Tiga Kali!
Vanesha dan Iqbaal Kenang Adegan Romantis di Atas Motor
Parodi Dilan Kocak Pakai Pakai Bahasa Daerah! Bisa Bayangin Nggak?
Gala Premier Dilan 1990 Digelar, Penggemar Padati Gedung. Begini Potret Meriahnya!
Tanpa Dilan, Promo Film di Bogor Tetap Berjalan. Penggemar Kompakan Promoin Film!
Kedekatan Vanesha dan Iqbaal Tak Sekadar Chemistry di Film? Ini Buktinya!
Menuai Pro dan Kontra, Iqbaal Tak Ambil Pusing Pendapat Negatif Tentang Dirinya
Gala Premier Dilan 1990 Berlangsung Pecah dan Meriah!
Sukses Bikin Baper Penonton, Iqbaal dan Vanesha Prescilla Berdansa Dengan Mesra
Sindir Gombalan Dilan, Adipati Menulis Pernyataan Ini di Snapgram