Rudy Menulis artikel
@otamega

Inilah Beberapa Tampilan Kamar Kos dari Berbagai Negara di Dunia! Mana yang Kalian Suka?

Inilah Beberapa Tampilan Kamar Kos dari Berbagai Negara di Dunia Mana yang Kalian Suka
Ada di antara kalian yang nge-kost? Nih perbandingan kamar kos mu dengan kamar kos di negara lain.
Cocok buatmu

Hai sobat kwikkers! Gimana kabar kalian pada hari yang indah ini? Semoga kalian tetap di beri kesehatan dan keselamatan oleh Tuhan semesta alam yang maha kuasa, amin. Kali ini kita akan membahas sesuatu yang tidak kalah menarik dari pembahasan yang sebelumnya nih.

Kalian tentu tidak asing lagi dengan yang namanya kos-kosan bukan? Bukan hanya di indonesia ternyata di negara lain selain negara Indonesia juga ada sistem sewa kamar kos-kosan yang tidak jauh berbeda dengan Indonesia. Kalian penasaran seperti apa saja tampilan desain kamarnya? Yuk kita simak aja langsung, melansir dari halaman babe.topbuzz.com (26/1/2018).

1. Thailand

Kwikku, Thailand
Sumber: babe.topbuzz.com

Kos-kosan yang berada di negara Thailand ternyata penampilannya seperti ini guys, kalau menurut penulis sih ini gak beda jauh sama kos-kosan yang ada di indonesia.

2. Hong Kong

Kwikku, Hong Kong
Sumber: babe.topbuzz.com

Begini nih kondisi anak kos yang ada di Negara Hong Kong, gimana? Berbeda gak sama kos-kosan milik kalian? Walau terkesan sempit kayaknya nyaman banget ya untuk di tinggali.

3. India

Kwikku, India
Sumber: babe.topbuzz.com

Gini nih tampilan kamar kos yang ada di India. Terkesan penuh dengan barang-barang rusak. Tetapi si mahasiswa yang ada di foto nampaknya nyaman-nyaman aja tuh ngerjain tugas melantai dengan laptop kesayangannya.

4. Philipina

Kwikku, Philipina
Sumber: babe.topbuzz.com

Nah, kamar yang satu ini adalah penampilan dari kamar kos yang ada di philipina. Berantakan ya, persis sama kamar penulis. wakakakk!

5. Moldova

Kwikku, Moldova
Sumber: babe.topbuzz.com

Kamar kos yang ada di negara yang satu ini terbilang sangat unik guys, karena dalam satu kamar pada umumnya di isi 3 sampai 4 ranjang tidur untuk menampung banyak orang di dalamnya. waaah, gak ada privas dong?

6. Kuba

Kwikku, Kuba
Sumber: babe.topbuzz.com

Walau terkesan kumuh, kos-kosan seperti ini cukup populer loh di kuba dan banyak di minati para mahasiswa ekonomi menengah. Sama aja kayak di indonesia, kalau uang pas-pasan pastinya bakalan dapet kamar kos yang beginian.

7. Jerman

Kwikku, Jerman
Sumber: babe.topbuzz.com

Beda lagi dengan negara paling maju di daratan eropa yang satu ini. Jerman terkesan jauh dari tampilan kumuh. Semua kamar kos di sana jauh dari kata tidak layak huni. Mewah yah? Berapa kira-kira harga sewa perbulannya ya?

Gimana menurut kalian? Perbandingan antara beberapa kamar kos di atas cukup menarik kan? tetapi melegakan juga ternyata kenyataannya banyak negara yang memiliki kamar kos yang tidak beda jauh dengan Indonesia.

Terima kasih karena sudah membaca artikel ini sampai tuntas. Nantikan artikel selanjutnya dari penulis.

1
1 none
Komentar