fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

Antara Kasihan & Bikin Ngakak, 14 Orang Ini Nggak Sadar Kalau Lagi Salah

Antara Kasihan amp Bikin Ngakak 14 Orang Ini Nggak Sadar Kalau Lagi Salah
Sebenarnya kasihan kalau melihat orang lagi salah fokus, tapi juga kesal sih kalau keterlaluan begitu.
Cocok buatmu

Setiap orang pastinya pernah berbuat kesalahan, bahkan ada pepatah mengatakan bahwa manusia tempatnya salah. Sebenarnya ada baiknya kalau kita saling membenarkan dengan cara mengingatkan kesalahan antar sesama. Namun ada kalanya dari kesalahan seseorang yang terlihat malah bikin kita pengen ketawa dibuatnya.

Entah sengaja atau tidak, beberapa orang pasti pernah salah dalam memakai suatu benda dengan tidak menyadari kegunaannya. Well, kasus tersebut dialami oleh 14 orang yang dikutip dari laman brilio.net berikut ini gaes. Penasaran kan? Simak saja yuk deretan foto berikut ini

1. Bener sih biar kepalanya nggak kena hujan, tapi sayang banget itu laptopnya!

Kwikku, Bener sih biar kepalanya nggak kena hujan tapi sayang banget itu laptopnya

2. Sebenarnya kan bisa saja manasin air pakai teko pemanas ini dengan listrik, kenapa harus dipanasin di kompor?

Kwikku, Sebenarnya kan bisa saja manasin air pakai teko pemanas ini dengan listrik kenapa harus dipanasin di kompor

3. Mungkin dia baru bangun tidur dan belum fokus

Kwikku, Mungkin dia baru bangun tidur dan belum fokus

4. Karyawannya perlu dikasih peringatan nih! Celananya bikin gagal fokus

Kwikku, Karyawannya perlu dikasih peringatan nih Celananya bikin gagal fokus

5. Sejak kapan tangki mobil pindah kedepan?

Kwikku, Sejak kapan tangki mobil pindah kedepan

6. Nanggung banget pakai baju olahraganya

Kwikku, Nanggung banget pakai baju olahraganya

7. Astagaaaa! Si Om mau nutupin telinga apa mau bunuh diri ya

Kwikku, Astagaaaa Si Om mau nutupin telinga apa mau bunuh diri ya

8. Dibelain demi foto, akhirnya ketahuan kan kalau salah lubang ngisi bensin

Kwikku, Dibelain demi foto akhirnya ketahuan kan kalau salah lubang ngisi bensin

9. Tren mode yang bikin bingung banget, mungkin dia mau jadi superman

Kwikku, Tren mode yang bikin bingung banget mungkin dia mau jadi superman

10. Kelewat ngantuk dan capek kali ya

Kwikku, Kelewat ngantuk dan capek kali ya

11. Fungsi lain dari tampon bisa pindah buat hidung gitu ya?

Kwikku, Fungsi lain dari tampon bisa pindah buat hidung gitu ya

12. Begini deh kalau niat awalnya memang Lip Sync

Kwikku, Begini deh kalau niat awalnya memang Lip Sync

13. Kenapa lubang sepatu bisa tembus kebawah ya?

Kwikku, Kenapa lubang sepatu bisa tembus kebawah ya

14. Gimana mau aman, yang ada malah kenapa-kenapa nantinya

Kwikku, Gimana mau aman yang ada malah kenapakenapa nantinya
0
0 none
Komentar