Rudy Menulis artikel
@otamega

Ngakak! 7 Meme Ayam Paling Gokil, Pasti Bikin Agan Terhibur!

Ngakak 7 Meme Ayam Paling Gokil Pasti Bikin Agan Terhibur
Bagi yang pengen ketawa, pengen cengengesan, pengen senyum-senyum sendiri, segera merapat!
Cocok buatmu

Hai sobat kwikkers! Bagaimana kabar kalian di hari yang melelahkan ini? Semoga kalian senantiasa di beri perlindungan dan kesehatan oleh tuhan yang maha kuasa semesta alam, amin. Sekarang kita akan membahas mengenai meme nih guys. Kok meme terus? Ya iyalah meme, kan yang lagi tren meme-meme kayak begini.

Apakah kalian tau ayam? ya! Makhluk yang biasa kita jadikan santapan makan malam termewah ini akan menjadi topik utama meme kita pada postingan artikel kali ini. Siapa sangka ternyata ada juga orang di luar sana yang buat ayam sebagai objek lucu-lucuan jaman now! Selain terbilang aneh, meme ayam ini di jamin pasti bakalan bikin kalian ketawa.

Seperti yang di lansir dari halaman ucweb.com (25/1/2018), setidaknya penulis berhasil menemukan 7 meme ayam paling kocak dan mengundang tawa menurut versi penulis. Kalian masih ragu dengan unsur humoris meme-meme yang satu ini? Cek aja langsung. Cekidoot!

1. Pas ayam-ayam baru bangun di pagi hari, semua warga ayam di hebohkan oleh pengumuman paling horor yang pernah ada.

Kwikku, Pas ayamayam baru bangun di pagi hari semua warga ayam di hebohkan oleh pengumuman paling horor yang pernah ada
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

2. Jangan salah, perfilman indonesia itu sangat kreatif sampai-sampai berani memasukan semua unsur ke dalam filmnya.

Kwikku, Jangan salah perfilman indonesia itu sangat kreatif sampaisampai berani memasukan semua unsur ke dalam filmnya
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

3. Jawab jujur! Kalian pernah gak ngalamin kejadian yang sama dengan om yang di bawah ini?

Kwikku, Jawab jujur Kalian pernah gak ngalamin kejadian yang sama dengan om yang di bawah ini
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

4. Legendaris! Penulis juga gak tau, sebenarnya siapa sih pelakor pertama mangkok yang kayak gini? Di seluruh indonesia pasti ada mangkok dengan motif yang sama.

Kwikku, Legendaris Penulis juga gak tau sebenarnya siapa sih pelakor pertama mangkok yang kayak gini Di seluruh indonesia pasti ada mangkok dengan motif yang sama
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

5. Buset dah, bikin darah tinggi aja loe vlak! Di kirain mau pesan ayam, ekh, ternyata malah ngajak adu ayam.

Kwikku, Buset dah bikin darah tinggi aja loe vlak Di kirain mau pesan ayam ekh ternyata malah ngajak adu ayam
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

6. Hayo ngaku, hayo ngaku. Meme yang satu ini bener gak sih? kalo penulis paham betul soalnya kulit ayam KFC memang tiada duanya.

Kwikku, Hayo ngaku hayo ngaku Meme yang satu ini bener gak sih kalo penulis paham betul soalnya kulit ayam KFC memang tiada duanya
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

7. Walau namanya ayam jawa, tetapi menurut penelitian ternyata ayam jawa gak bisa bahasa jawa sob.

Kwikku, Walau namanya ayam jawa tetapi menurut penelitian ternyata ayam jawa gak bisa bahasa jawa sob
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

Itulah 7 meme yang sekiranya dapat menghibur sobat kwikkers di hari yang indah ini. Semoga tulisan ini bisa berguna bagi kalian dan cukup informatif untuk di share ke kawan-kawan lain.

Terima kasih karena sudah membaca artikel ini sampai selesai. Sampai jumpa di postingan artikel yang selanjutnya.

1
1 none
Komentar