fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

10 Spanduk Warung Makan Ini Punya Plesetan yang Bikin Ngakak

10 Spanduk Warung Makan Ini Punya Plesetan yang Bikin Ngakak
Kalau nemu warung makan yang begini jangan lupa mampir deh, getol banget usaha yang punya warung.

Persaingan usaha kuliner saat ini memang semakin kreatif dengan menawarkan berbagai strategi penasaran yang menarik. Apa lagi dengan adanya teknologi yang semakin berkembang, para penjual bisa memasarkan kulinernya diberbagai media sosial. Bahkan diantaranya bisa delivery order atau bisa memesan lewat layanan ojek inline misalnya.

Namun persaingan tak sampai disitu teman! Warung pinggir jalan juga menjajakan menu makanannya dengan spanduk yang terpampang nyata didepan warung agar dilihat orang yang lewat. Diantara spanduk tersebut, beberapa ada yang isinya kocak banget loh! Seperti yang dikutip dari brilio.net berikut ini misalnya. Penasaran kan? Simak yuk deretan foto berikut ini

1. Boleh deh! Dimapain yaaa! Dari pada bikin spanduk baru lagi malah nggak balik modal nanti

Kwikku, Boleh deh Dimapain yaaa Dari pada bikin spanduk baru lagi malah nggak balik modal nanti

2. Eh kirain ATM, ternyata warung bakso. Tapi menunya nggak cuma bakso gaes!

Kwikku, Eh kirain ATM ternyata warung bakso Tapi menunya nggak cuma bakso gaes

3. Nah loh! Bingung kan? Mau makan aja kok disuruh mikir ya

Kwikku, Nah loh Bingung kan Mau makan aja kok disuruh mikir ya

4. Sama aja boong! Beli nggak yaa?

Kwikku, Sama aja boong Beli nggak yaa

5. Hayooo, siapa yang berani makan gratis disini? Harus sesuai sama persyaratan ya kalau memang ingin makan gratis!

Kwikku, Hayooo siapa yang berani makan gratis disini Harus sesuai sama persyaratan ya kalau memang ingin makan gratis

6. Yang android ada nggak ya? Sekalian pesan paket hemat gitu

Kwikku, Yang android ada nggak ya Sekalian pesan paket hemat gitu

7. Nggak salah nih harga menunya? Kok murah banget ya?

Kwikku, Nggak salah nih harga menunya Kok murah banget ya

8. ATM yang lain, dengan berbagai menu yang menggiurkan

Kwikku, ATM yang lain dengan berbagai menu yang menggiurkan

9. Boleh nih dikirim lewat email

Kwikku, Boleh nih dikirim lewat email

10. Kalau laper mampir sini ya!

Kwikku, Kalau laper mampir sini ya
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar (1)