Mimi Menulis artikel
@miomio

Mustahil! 7 Manusia Dengan Kekuatan Super, No 7 Batman

Mustahil 7 Manusia Dengan Kekuatan Super No 7 Batman
Jika kamu menonton film-film dengan tokoh yang memiliki kekuatan super, pernahkah terbesit di pikiranmu bagaimana jika kamu memiliki kekuatan super seperti yang dimiliki para tokoh tersebut? Misalnya kamu memiliki kekuatan seperti Spiderman yang bisa mengeluarkan jaring laba-laba sehingga bisa menyelamatkan banyak nyawa. Tetapi mungkin, kamu akan segera terbangun dari khayalanmu, karena hal tersebut mustahil untuk terjadi di dunia nyata, dan hanya ada di film-film saja.

Namun, tahukah kamu? Ada beberapa orang di dunia ini yang dianugerahi kemampuan super, dan hal ini membuktikan bahwa tidak ada hal yang mustahil di dunia ini. Seperti orang-orang yang akan kita bahas dalam postingan kali ini nih guys.

Dilansir dari laman brightside.me (23/01/2018), berikut beberapa orang dengan kekuatan super yang dimilikinya. Simak sampai selesai yah!

1. Magneto, Liew Thow Lin

Kwikku,  Magneto Liew Thow Lin
Sumber: brightside.me

Disebut magneto karena pria yang berkebangsaan China ini mampu menempelkan berbagai benda logam di tubuhnya. Setelah diteliti oleh ilmuwan dari Universitas Teknologi Malaysia, kulit pria ini memiliki tingkat gesekan yang tinggi sehingga menimbulkan efek hisap.

2. Manusia dengan gigi paling kuat, Rathakrishnan Velu

Kwikku, Manusia dengan gigi paling kuat Rathakrishnan Velu
Sumber: brightside.me

Pria asal India ini mampu menarik kereta api (beratnya 260,8 ton atau 574,964 lb) dengan giginya untuk menempuh jarak 4,2 meter (13 kaki 9 inci). Sungguh kekuatan yang mencengangkan!

3. Pria tanpa rasa dingin, Wim Hof

Kwikku, Pria tanpa rasa dingin Wim Hof
Sumber: brightside.me

Pria ini mampu bertahan di gunung bersalju tanpa mengenakan pakaian di tubuhnya, tanpa merasakan dingin sediktpun.

4. Perfect Visual Memory, Stephen Wiltshire

Kwikku, Perfect Visual Memory Stephen Wiltshire
Sumber: brightside.me

Stephen merupakan seorang arsitek Inggris yang sangat terkenal berkat kemampuan mengingatnya yang sangat luar biasa. Dia mampu menggambar suatu objek dengan detail yang sangat rumit sekalipun hanya dengan melihatnya sesaat. Stephen didiagnosis menderita sindrom Savant, yaitu apa yang bisa kita sebut "jenius memori visual".

5. Manusia Lentur, Daniel Browning Smith

Kwikku, Manusia Lentur Daniel Browning Smith
Sumber: brightside.me

Pria bertubuh lentur ini adalah seorang komedian, presenter, dan pemeran pengganti asal Amerika. Kefleksibelan tubuhnya ini diakibatkan kelainan mutasi genetik yang disebut dengan sindrom Ehlers-Danlos hypermobile.

6. Manusia yang bisa berjalan di atas air, Shi Liliang

Kwikku, Manusia yang bisa berjalan di atas air Shi Liliang
Sumber: brightside.me

Bagi pria ini, berjalan di atas air bukanlah hal yang mustahil ataupun suatu keajaiban. Dia pernah berlari 125 meter (lebih dari 400 kaki) di permukaan air, dan berhasil mencatatkan namanya dalam buku Guinnes World Record pada tahun 2015 silam.

7. Batman, Ben Underwood

Kwikku, Batman Ben Underwood
Sumber: brightside.me

Walaupun sejak lahir Ben sudah mengalami kebutaan, ia tetap bisa beraktivitas seperti anak yang lain, seperti mengendarai sepeda, skating, memanjat pohon, dan aktifitas-aktifitas lainnya seolah-olah dia tidak pernah kehilangan penglihatannya. Layaknya kelelawar, ia menggunakan gema dan pantulan suara untuk melakukan aktivitasnya, sehingga ia dijuluki sebagai Batman.


Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih, dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!

2
2 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar