Rudy Menulis artikel
@otamega

Sering Mendengar 5 Kalimat ini? Itu Pertandanya Pasanganmu Sudah Tidak Lagi Mencintaimu!

Sering Mendengar 5 Kalimat ini Itu Pertandanya Pasanganmu Sudah Tidak Lagi Mencintaimu
Memang terkadang kita sulit untuk bisa mengetahui apa saja yang ada di dalam fikiran seseorang, termasuk pasanngan kita yang kita anggap sebagai teman yang paling bisa memahami kita. Namun ternyata itu tidak sepenuhnya benar. Rasa cinta juga ternyata ada kadaluarsanya.

Ingin selalu berada di samping pasangan yang sangat mencintaimu tentu saja adalah keinginan setiap manusia. Cinta adalah suatu bentuk representatif dari ikatan emosional yang tinggi antara 2 orang yang saling memiliki ketertarikan satu sama lain. Ibarat kita tertarik sekali dengan sesuatu, pastinya kita akan berjuang sekeras mungkin untuk mendapatkannya.

Tetapi apa jadinya jika ternyata kamu malah kehilangan perasaan cinta yang selama ini kamu atau pasangan mu miliki? Tentu saja itu merupakan bencana bagi hubunganmu saat ini dan terancam kandas atas hilangnya pondasi yang paling berharga. Untuk itu kamu harus memahami psikologis pasanganmu untuk bisa menghindari hal tersebut.

Seperti yang di lansir dari halaman brightside.me (21/1/2018), setidaknya penulis berhasil menemukan 5 kaliamat yang sering di lontarkan oleh pasangan yang menandakan bahwa dia sudah tidak lagi mencintaimu! Mau tau seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

1. Itu bukan masalahku, tapi masalahmu

Kwikku, Itu bukan masalahku tapi masalahmu
Sumber: brightside.me

Jika kata-kata itu muncul dari mulut pasanganmu, itu tandanya ia sudah tidak lagi mencintaimu. Kenapa? karena dia sudah tidak lagi perduli dengan masalahmu dan fokus terhadap masalahnya sendiri ketibang berbagi keadaan sulit bersamamu.

2. Kalau kamu tidak suka, cari saja orang lain!

Kwikku, Kalau kamu tidak suka cari saja orang lain
Sumber: brightside.me

Meminta pasanganmu untuk menjadi apa yang kamu mau memang waja. Tetapi jika pasanganmu tidak lagi mencintaimu, dia akan menolak mentah mentah dan menyuruhmu untuk mencari orang lain sebagai pengganti dirinya. Itu tandanya ia sudah tidak mau lagi memperhatikan apa yang kamu suka terhadap dirinya dan mengkedepankan egonya sendiri.

3. Aku sudah tidak percaya lagi dengan kamu!

Kwikku, Aku sudah tidak percaya lagi dengan kamu
Sumber: brightside.me

Membangun sebuah kepercayaan adalah hal paling natural dalam percintaan dan rumah tangga, tanpa harus saling menyuruh untuk percaya. Jika kamu menyayangi pasanganmu dengan tulus, rasa percaya akan datang dengan sendirinya.

Tetapi jika pasanganmu tidak memiliki hal itu, berarti ego di dalam dirinya sangat besar. Mungkin saja tidak lagi atau tidak sama sekali memiliki rasa sayang terhadapmu.

4. Bikin aja apa yang kamu suka

Kwikku, Bikin aja apa yang kamu suka
Sumber: brightside.me

Kata di atas merupakan kata yang sering sekali terucap diantara para pasangan yang ada. Kata ini melambangkan bahwa ia sudah tidak peduli lagi dengan apa yang kamu perbuat dan apa yang kamu suka.

Tentu saja ini menandakan pasanganmu sudah tidak lagi mencintaimu sampai-sampai terkesan cuek setiap kali kamu memberikan saran tentang apa yang harus kamu lakukan.

5. Tidak usah banyak tanya

Kwikku, Tidak usah banyak tanya
Sumber: brightside.me

Kata ini adalah kata yang paling ultimate yang menandakan bahwa dia memang benar benar sudah tidak lagi mencintaimu. Ini menandakan bahwa ia sudah tidak mau lagi kamu untuk mencampuri kegiatan pribadinya dan memiliih untuk tidak menceritakannya kepadamu!

3
3 none
Komentar