Rudy Menulis artikel
@otamega

Serem, Inilah 5 Penemuan Paling Mengerikan di Seluruh Dunia! Berani Intip?

Serem Inilah 5 Penemuan Paling Mengerikan di Seluruh Dunia Berani Intip
Kejadian mengerikan memang kerap kali terjadi di sekitar kita mau dalam bentuk apapun. Tetapi pernahkah kalian menemukan hal yang paling mengerikan?

Di dunia ini memang terdapat banyak sekali penemuan-penemuan aneh yang di temukan oleh berbagai peneliti di seluruh dunia. Di mulai dari penemuan yang misterius sampai penemuan yang mengejutkan, kita tak bisa pungkiri bahwa fakta tersebut memang benar-benar terjadi di masa lampau.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (21/1/2018), setidaknya penulis berhasil menemukan 5 penemuan paling mengerikan di seluruh belahan dunia. Hal ini di jamin bakal buat sahabat kwikkers merinding deh. Simak yuk!

1. Man of Slego

Kwikku, Man of Slego
Sumber: babe.topbuzz.com

Penemuan yang mengejutkan dan mengerikan terjadi di sebuah tempat yang bernama Slego di Irlandia. Di sana terdapat sebuah pohon beech yang berumur sekitar 215 tahun yang roboh di akibatkan oleh badai besar.

Ketika pada warga menengok ke lokasi runtuhnya pohon tersebut, di sana telah di temukan sesosok kerangka pria muda yang kini di kenal sebagai Man of Slego.

Pria tersebut di perkirakan mati pada abad ke 13 masehi di karenakan oleh aksi kekerasan. Sangat mengejutkan bahwa sebuah pohon tumbuh di atas jasad seorang manusia yang telah mati dan telah hidup selama ratusan tahun.

2. Mayat yang terbakar di dalam tong

Kwikku, Mayat yang terbakar di dalam tong
Sumber: babe.topbuzz.com

Di sebuah kota pertambangan Pennsylvania, AS pada tahun 1906. Telah di temukan sesosok mayat yang telah terpotong potong dari ujung kaki hingga kepala dalam kondisi hangus terbakar. Di duga jasad tersebut adalah jasad dari seorang wanita yang di bunuh dan di mutilasi agar bisa muat ke dalam tong. Sungguh menyeramkan.

3. Mobil Hantu Surrey

Kwikku, Mobil Hantu Surrey
Sumber: babe.topbuzz.com

Topik selanjutnya kita akan membahas sebuah negara di eropa yaitu inggris. Di sebuah jalan raya yang bernama A3 memang sudah sering terjadi kecelakaan yang di karenakan oleh tikungannya yang tajam. Para polisi juga sudah merasa biasa ketika terdapat laporan bahwa ada kendaraan yang mengalami kecelakaan di sana.

Tetapi pada suatu hari pihak kepolisian mendapatkan panggilan bahwa ada mobil yang mengalami kecelakaan di sana dan segera meminta bantuan. Namun ketika para polisi dan ambulans sampai di sana, mereka tidak menemukan tanda-tanda adanya kecelakaan.

Pencarian lebih lanjutpun di lakukan. Kemudian sekitar pada jarak 18 meter dari lokasi, para polisi di kejutkan dengan penemuan sebuah mobil yang nampak rusak parah dengan sesosok jasad yang telah membusuk di dalam mobil. Di perkirakan mayat itu telah membusuk dari 5 bulan yang lalu.

4. Menara Penyihir

Kwikku, Menara Penyihir
Sumber: babe.topbuzz.com

Tempat ini bertempat di sebuah Kapel St Mary di Gereja St. Nicholas di Aberdeen, Skotlandia. Tempat ini di ketahui adalah tempat yang di kenal sebagai penjara khusus bagi para wanita yang di duga sebagai seorang penyihir.

Di tempat tersebut terdapat sebuah kenang-kenangan yang terpajang di dinding yang merupakan alat untuk memborgol para wanita tersebut ketika di kurung dan di eksekusi.

5. Kuburan Hewan

Kwikku, Kuburan Hewan
Sumber: babe.topbuzz.com

Ini adalah penemuan yang paling mengejutkan dan sangat mengerikan menurut perspektif penulis. Pada tahun 1971, ahli paleontologi menemukan sebuah kuburan hewan massal besar di ladang jagung di Idaho, AS. 

Dulunya tempat ini adalah sumber air yang biasa di gunakan oleh para petani jagung untuk mengairi. Namun semua berubah setelah di temukannya 200 kerangka binatang purba yang berbeda-beda di dalam sumber air tersebut.

Berdasarkan penelitian, hewan-hewan tersebut mati karena tercekik sekaligus terkubur oleh abu vulkanik pada 12 juta tahun yang lalu. Situs ini sekarang dikenal sebagai Ashfall Fossil Beds State Historic Park.

3
3 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar