Meski Pengecut, Mr. Satan Terbukti Pernah Menyelamatkan Dunia

Meski Pengecut  Mr  Satan Terbukti Pernah Menyelamatkan Dunia - Hutomo D bahkan,sampai,kali
Bahkan sampai 3 kali!

Karakter yang satu ini sangat narsis, egois, dan pengecut. Akan tetapi, dibalik semua kenegatifannya tersebut, sebenarnya Mr. Satan merupakan orang yang sangat baik. Saking baiknya, dia sampai mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Bumi. Nggak percaya? Nih buktinya.

1. Cell Saga
Cell Saga
duniaku.net

Meskipun menghabiskan kebanyakan waktu bersembunyi selama Cell Games, tetapi di penghujung pertarungan, Satan bisa dibilang cukup berjasa. Saat itu, Android 16 yang hanya tinggal kepalanya saja setelah diserang oleh Cell, meminta Mr. Satan untuk membawanya mendekati Gohan dan Cell.

Kalau saja Mr. Satan egois atau tidak peduli dengan keselamatan dunia, dia pasti sudah melarikan diri atau menghiraukan Android 16. Kalau itu terjadi, mungkin saja Android 16 nggak akan diinjak oleh Cell dan Gohan tidak menjadi Super Saiyan 2—dan Bumi hancur oleh Cell.

Akan tetapi, meskipun pengecut, dia melawan rasa takutnya dan memberanikan diri untuk melemparkan Android 16 ke arah Cell. Bisa dibilang, secara tidak langsung, Mr. Satan ikut berjasa menyelamatkan Bumi dari kehancuran.

2. Majin Buu Saga
Majin Buu Saga
duniaku.net

Meskipun masih tetap sombong dan pengecut, tetapi Mr. Satan benar-benar berniat untuk mengalahkan Buu, meskipun nggak dengan menggunakan otot dan lebih menggunakan otak.

Akan tetapi, karena Mr. Satan menunjukkan dengan tulus rasa respect dan juga kasih sayang manusia kepada Buu (seperti yang diperlihatkan ketika dia "ragu” untuk meledakkan Buu yang dia yakini dapat membunuh Buu), melalui sebuah proses "negosiasi” dia menasehati Buu bahwa membunuh bukanlah sesuatu yang baik.

Hal ini diterima oleh Buu. Dia pun berjanji tidak akan membunuh lagi. Bisa dibilang Mr. Satan menyelamatkan Bumi di sini.

3. Kid Buu Saga
Kid Buu Saga
duniaku.net

Pada awalnya, Vegeta kemudian Goku berusaha untuk meyakinkan penduduk Bumi untuk mengirim Ki mereka dengan mengangkat kedua tangan ke udara. Akan tetapi, banyak penduduk Bumi yang tidak mau melakukannya karena mereka tidak mengenal Goku—apalagi Vegeta.

Di sinilah Mr. Satan berperan. Dia pun berteriak meyakinkan penduduk Bumi untuk mengangkat tangan mereka ke udara. Karena Mr. Satan terkenal, penduduk Bumi pun dengan sukarela mengangkat tangan mereka—mengirimkan Ki untuk membentuk Genki Dama.

Selain membantu mengumpulkan energi, Mr. Satan juga memberanikan diri untuk menggotong Vegeta menjauh dari Kid Buu supaya nggak terkena Genki Dama. Kalau nggak ada Mr. Satan, Goku tidak akan memiliki cukup Genki Dama, selain itu mungkin juga Vegeta akan mati terbunuh oleh Kid Buu.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
10 bulan 3 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Inilah Tokoh-tokoh One Piece yang Menjadi Saksi Hidup Sepak Terjang Gol D. Roger
Mengenal 5 Kage yang Berkuasa di Serial Boruto, Pasti Kamu Sudah Tahu
Inilah Kemungkinan Mengapa Jiraiya Tidak Dihidupkan Kembali dengan Edo Tensei
Sugoi! Eichiro Oda Sumbang 500 Juta Yen Atas Nama Luffy untuk Rekonstruksi Kumamoto
Siapin Tisu, Para Ninja Ini Punya Masa Lalu Tragis dan Menyedihkan
Gak Cuma Nintama Rantarou dan Ninja Hatori. Yuk, Nonton Anime Ninja yang Tak Kalah Seru dari Naruto dan Boruto
Nggak Nyangka, Ternyata Deretan Karakter Anime Ini Terinspirasi dari Tokoh Nyata
5 Anime Terbaik Sepanjang Masa Menurut Kritikus Anime
Son Goku Nggak Pernah Menang Pertempuran Besar di Dragon Ball Super, Nyadar Nggak?
Jadi Chiri Khas, Ini Loh 7 Kata Favorit yang Sering Diucapkan Para Shinobi di Naruto
Tangguh dan Ceria, Para Anak Perempuan Anime Ini Selalu Bikin Hati Penonton Hangat dan Bahagia
Sering Dikira Cowok, Karakter Reverse Trap di Anime Berikut Ini Benar-Benar Menipu Penonton