Rudy Menulis artikel
@otamega

5 Tanda-Tanda Ini Membuktikan Kamu Seorang Jenius! Kamu yang Mana?

5 Tanda-Tanda Ini Membuktikan Kamu Seorang Jenius Kamu yang Mana
Menjadi seseorang yang jenius tentu saja menjadi impian setiap orang. Namun banyak di antara kita yang menganggap dirinya tidak memiliki sedikitpun unsur demikian dan menganggap menjadi seorang yang jenius itu mustahil. Tetapi apakah kamu tau jika 5 tanda-tanda ini ternyata ada dalam diri kamu?

Banyak sekali manusia yang terlahir jenius di dunia ini. Bahkan di antara mereka ada yang mengukir namanya di buku sejarah karena penemuan jenius yang ia temukan.

Selain itu dewasa ini sosok orang-orang yang jenius juga banyak bermunculan di sekitar kita, mungkin salah satunya adalah teman sekelas kita di sekolah atau kampus, tentunya ini sangat berbeda dengan jaman dulu, di mana jenius itu hanya sepersekian persen di dalam suatu populasi.

Seperti yang di lansir dari laman babe.topbuzz.com (21/1/2018), setidaknya penulis berhasil menemukan 5 tanda-tanda yang jarang orang ketahui yang menandakan bahwa kalian juga merupakan seorang yang jenius. Kalian mau tau seperti apa ulasannya? Siapa tau tanda-tanda ini ada pada diri kalian.

1. Suka bergadang di malam hari.

Kwikku, Suka bergadang di malam hari
Sumber: babe.topbuzz.com

Sebagaian besar orang cerdas adalah mereka yang sering begadang di malam hari. Hal ini di buktikan dengan meningkatnya tingkat kreatifitas orang-orang jenius di malam hari.

Tak sedikit para jenius yang telah menciptakan berbagai macam penemuan canggih, melakukan hal ini untuk menyelesaikan penelitiannya. Tetapi bukan berarti kalian harus memaksakan diri untk begadang di malam hari, ini tidak baik untuk kesehatan!

2. Suka penasaran dengan hal-hal baru

Kwikku, Suka penasaran dengan halhal baru
Sumber: babe.topbuzz.com

Orang yang jenius terkesan sangat tertarik dengan hal hal yang baru, kemudian mereka juga akan tertarik untuk melakukan hal-hal yang baru, dan berujung untuk mendapatkan pengalaman yang lebih ketibang manusia lain pada umumnya.

3. Mau mengakui kesalahan

Kwikku, Mau mengakui kesalahan
Sumber: babe.topbuzz.com

Semua manusia tak luput dari kesalahan yang pernah ia perbuat dalam hidup di dunia ini. Namun perbedaan antara orang jenius dan tidak jenius adalah rasa untuk mengakui kesalahannya sendiri.

4. Sering melupakan sesuatu

Kwikku, Sering melupakan sesuatu
Sumber: babe.topbuzz.com

Kalian sering melupakan sesuatu? Bisa jadi kalian termasuk ke dalam golongan orang-orang jenius. Orang jenius cenderung melupakan hal-hal yang ada di sekelilingnya di karenakan oleh banyaknya pemikiran kreatif yang sedang ia fikirkan di dalam kepalanya.

5. Memiliki kecerdasan emosional yang baik

Kwikku, Memiliki kecerdasan emosional yang baik
Sumber: babe.topbuzz.com

Bukan hanya kecerdasan intelek, Tetapi orang jenius juga memiliki kecerdasan emosional yang baik. Orang yang jenius pasti memiliki kecerdasan emosional yang baik. Mereka cenderung mampu mengendalikan emosi dan tidak gampang marah. Mereka dapat mengatur emosinya dengan baik dalam mengatur kehidupan sehari hari.

5
5 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar